Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

PLN Batam Siap Jaga Keandalan Pasokan Listrik untuk Sukseskan Pilkada 2020

05-12-2020 | 09:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - bright PLN Batam siap mendukung Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Piklada) Kepri yang akan dilangsungkan pada Desember mendatang dengan menjamin keandalan pasokan listrik. Terkait hal ini, bright PLN Batam telah memastikan kesiapan personil maupun peralatan pendukung kerja yang akan digunakan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Pilkada Kepri 2020 untuk wilayah Batam dan sekitarnya.

Hal ini diungkapkan oleh Corporate Secretary bright PLN Batam, Kishartanto Purnomo Putro pada Selasa, 29 September 2020. Dalam keterangannya Tanto mengatakan pesta demokrasi lima tahunan ini adalah event yang sangat penting bagi masyarakat Kepri.

Diduga, Tiga Tahanan Polairud Polda Kepri Kabur Setelah Potong Jeruji Besi Toilet

04-12-2020 | 21:11 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga orang tahanan Polairud Polda Kepri yang melarikan diri diduga setelah memotong jeruji besi tahanan di Mako Polairud di Sekupang, Kota Batam.

Informasi yang diperoleh, ketiga tahanan kasus tindak pidana perdagangan orang (TPPO) alias tenaga kerja Indonesia (TKI) ilegal ini menghirup udara segar sesaat sebelum berlangsung upacara HUT Polairud ke-70 tahun, Selasa (2/12/2020) dini hari.

Tiga Tahanan Kasus TPPO Kabur dari Mako Polairud Polda Kepri

04-12-2020 | 20:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 3 orang tahanan dikabarkan melarikan diri dari Mako Polairud Polda Kepri di Sekupang, Kota Batam.

Ke-3 tahanan ini disebut sudah mendekam beberapa bulan di dalam penjara. Mereka merupakan pelaku tindak pidana perdagangan orang (TPPO) atau pemain TKI ilegal.

Pilkada 9 Desember, Suryani Bakal Mencoblos di TPS 031 Tiban Lama

04-12-2020 | 18:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Wakil Gubernur Kepri, nomor urut 02, Suryani akan menyalurkan hak suaranya di salah satu TPS, daerah Tiban Lama, Sekupang, Kota Batam.

Informasi yang didapat, Suryani nantinya akan melakukan pemilihan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 031 RT 02, RW 11, kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang.

Relawan Tapanuli Center Ajak Masyarakat Coblos Paslon Nomor 01 di Batam dan Kepri

04-12-2020 | 18:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Relawan Tapanuli Center Kepri melalui Pembinanya, Beleus Hasibuan, mengajak masyarakat mencoblos calon Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya Respationo-Iman Sutiawan (Sinergi).

Ajakan yang sama juga disampaikan Beleus Hasibuan, agar memilih calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam nomor urut 1, Lukita Dinarsyah Tuwo-Abdul Basyid (Luar Biasa).