Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Program 'One Day One Target', Ditpam BP Batam Sukses Amankan Aset dan Lingkungan

18-03-2021 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan Ditpam BP Batam selama Februari 2021, mulai dari pengamanan lingkungan dan hutan, pengamanan instalasi dan aset, mitigasi dan penanggulangan bahaya kebakaran di Wilayah Kerja Badan Pengusahaan Batam serta melakukan koordinasi dengan unit kerja/instansi terkait.

Direktur Direktorat Pengamanan Aset BP Batam, Moch Badrus, mengatakan, Program 'One Day One Target' Ditpam BP Batam, yang berlangsung sejak 1-28 Februari 2021 telah melaksanakan 75 kegiatan.

4 Menteri Kunjungi Batam Hari Ini, Ini Agendanya

18-03-2021 | 09:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan direncanakan akan melaksanakan kunjungan kerja ke Batam hari ini, Kamis (18/3/2021).

Selain Menko Marves, diagendakan akan turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut Menko Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya serta Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi.

Polda Kepri Tangkap IRT Penyalur PMI Ilegal ke Singapura

17-03-2021 | 19:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Empat orang calon pekerja migran Indonesia (PMI) alias TKI ilegal laki-laki berhasil diselamatkan Ditreskrimum Polda Kepri di Bengkong Sadai, Kota Batam, sebelum diberangkatkan ke Singapura.

Ditreskrimum Polda Kepri juga berhasil membekuk seorang ibu rumah tangga (IRT) inisial DS alias INA (40), yang merupakan perekrut sekaligus pengurus keempat PMI ilegal tersebut.

Tampung Minyak Hasil 'Kencing' Kapal dari OPL, Erwin Dihukum 2 Tahun Penjara

17-03-2021 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Erwin bin Reknan, terdakwa penadah minyak hasil kencingan dari OPL yang ditangkap petugas Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri, dihukum 2 tahun penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Rabu (17/3/2021).

Vonis 2 tahun penjara terhadap terdakwa Erwin dibacakan majelis hakim yang diketuai Yoedi Anugrah didampingi Marta Napitupulu dan Christo EN Sitorus melalui video teleconference.

Miris, 4 Pelajar di Batam Curi Belasan Motor untuk Main Game Online

17-03-2021 | 18:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak empat orang pelajar ditangkap Polisi karena terlibat langsung pencurian sepeda motor di Batam. Tak tanggung tanggung, belasan motor berhasil dicuri dari pekarangan rumah warga, Selasa (16/3/2021) malam.

"Salah satu pelajar yang ikut kita tangkap merupakan residivis kasus pencarian sepeda motor dipenjara selama 5 bulan dan bebas Februari 2021," kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto, Rabu (17/03/2021).