Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Selama Masa Transisi, MOYA Jalankan Layanan Berbasis Teknologi

19-03-2021 | 11:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Moya Indonesia, yang saat ini dipercaya sebagai pemegang SPAM Batam selama Masa Transisi, berkomitmen untuk memberi pelayaan air bersih yang terbaik kepada masyarakat Batam.

Diakui, pada saat awal diberikan tanggung jawab pelayanan SPAM Batam ini, pihak Moya menerima banyak pengaduan persoalan air bersih mulai dari beberapa area yang belum teraliri, pelayanan yang belum cepat, aliran air yang belum lancar, dan banyak titik kebocoran yang terjadi.

Melalui Platfrom BLE, Pemerintah Targetkan 2024 Biaya Logistik Turun Hingga 15 Persen

19-03-2021 | 10:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Melalui platfrom Batam Logistics Ecosystem (BLE), Kota Batam dijadikan percontohan penataan logistik di Indonesia.

Hal itu disampaikan saat peresmian Batam Logistics Ecosystem (BLE) Kota Batam oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani di gedung lantai 3 BP Batam, Kamis (18/3/2021).

Anggota IKA Batam Diimbau tidak Bawa Nama Paguyuban untuk Kepentingan Pribadi

19-03-2021 | 08:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Maraknya pembentukan paguyuban baru dari Flores di Kota Batam, mendapat tanggapan dari berbagai pihak, salah satunya Ketua Paguyuban Ikatan Keluarga Adonara (IKA) Batam, Aldi Karim.

Bukan hanya menanggapi pembentukan paguyuban tersebut, Aldi pun mengimbau agar masyarakat Adonara yang tergabung di dalam paguyuban maupun organisasi lain, tidak boleh membawa nama IKA Batam sebagai paguyuban resmi yang menaungi seluruh masyarakat perantau asal Adonara di Kota Batam.

Rudi Optimis Jembatan Babin Bakal Tingkatkan Perekonomian Batam dan Bintan

18-03-2021 | 19:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota sekaligus Kepala BP Batam, Muhammad Rudi mendampingi Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Marves), Luhut Binsar Panjaitan meninjau landing point pembangunan Jembatan Batam-Bintan (Babin) di Telagapunggur, Kamis (18/3/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Rudi menegaskan optimis dengan adanya Jembatan Batam-Bintan, maka mobilitas perekonomian di dua kawasan ini akan tumbuh beriringan.

Menko Marves Resmikan PT BSSTEC di Batam dengan Nilai Investasi Rp 7,2 Triliun

18-03-2021 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, meresmikan operasional PT Batam Slop and Sludge Treatment Center (BSSTEC) di Jembatan II Barelang, Kota Batam, Kepulauan Riau, Kamis (18/3/2021).

Luhut tiba di PT BSSTEC didampingi Menko Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD, Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Wali Kota Batam ex-officio Kepala BP Batam Muhammad Rudi.