Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Melawan dan Berupaya Kabur, Dua Perampok Wanita Muda di Batam Didor Polisi

16-03-2021 | 14:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua pelaku perampokan, Dwiyus Okta Firdaus alias Okta (28) dan Aulia Reza (22), berhail diringkus Direktorat Reskrimum Polda Kepri, saat hendak menjual handhone hasil kejahatan mereka.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto, menuturkan, keduanya berhasil diringkus di Hotel Pelita In Nagoya, Senin (15/3/2021), berkat informasi dari masyarakat.

Ibu Korban Laka Kerja PT ASL Batam sudah Punya Firasat Buruk

16-03-2021 | 13:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ibu Petrick Natanael Sitompul (20) --korban kecalakaan kerja di PT ASL Shipyard, Tanjunguncang, Kota Batam, ternyata sudah memiliki firasat buruk yang akan terjadi terhadap anak pertamanya itu.

Sang ibu bahkan jauh-jauh hari sempat meminta suaminya, yang juga berkerja sebagai karyawan PT ASL Shipyard, untuk memindahkan anaknya ke bidang lain.

Laka Kerja di PT ASL, 1 Orang Tewas Jatuh dari Ketinggian 25 Meter

16-03-2021 | 12:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan kerja terjadi di perusahaan galangan kapal PT ASL Shipyard Tanjunguncang. Satu orang tewas di tempat diduga setelah terjatuh dari kapal super tanker dengan ketinggian 25 meter.

Kejadian tewasnya pekerja ini diketahui terjadi pada Selasa (16/3/2021) sekitar pukul 09.30 WIB. Pekerja yang tewas tersebut bernama Petrick Natanael Sitompul dan berstatus subkon PT Alang Jaya yang dipekerjakan di PT ASL Shipyard.

SPAM Batam Imbau Pelanggan Sampaikan Keluhan Melalui Layanan Informasi Resmi

16-03-2021 | 11:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejalan dengan Visi Moya Menjadi Perusahaan Terkemuka dan Mitra Terpercaya Penyedia Air Bersih dengan meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat melalui penyediaan air bersih yang berkualitas, SPAM Batam mengimbau pelanggan air menyalurkan keluhan maupun informasi kepelangganan melalui layanan informasi resmi SPAM Batam.

Moya sebagai pengelola SPAM Batam selama masa transisi 6 (enam) bulan sejak 15 November 2020, berharap informasi kepelangganan secara tepat dan cepat hanya melalui layanan resmi agar keluhan mendapatkan tindak lanjut dengan cepat.

Wujudkan Ulang Tahun Berkesan Putra-Putri Tersayang di Harris Resort Waterfront

16-03-2021 | 10:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ayah dan bunda dapat mewujudkan pesta ulang tahun meriah untuk putra putri tercintanya. Saatnya berikan semua yang ia inginkan, mulai dari potong kue, tiup lilin, pertunjukan sulap, pertunjukan badut, games seru, band hingga dekorasi bertema sesuai dengan karakter kartun kesenangannya.

Serahkan semuanya pada HARRIS Resort Waterfront Batam untuk mewujudkan pesta ulang tahun impiannya. Dengan menggandeng vendor-vendor terkenal di Batam seperti Mondta Party Planner, Racaoustic Professional Entertainment, Badut Batam Syamsiah dan Black & White Magic siap memberikan pengalaman perayaan ulang tahun yang mengesankan.