Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Satu Dasawarsa XL Axiata Serahkan Solusi IoT ke Masyarakat

18-03-2021 | 12:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Program XL Axiata Future Leaders (XLFL) yang merupakan inisiatif PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) telah memasuki tahun ke-10. Guna menandainya, XLFL akan menggelar 20 workshop gratis untuk anak-anak muda Indonesia selama 10 hari berturut-turut secara daring, 16-25 Maret 2021.

Ada juga penyerahan solusi IoT karya mahasiswa XLFL untuk diterapkan oleh masyarakat. Hadir dalam acara peringatan 10 tahun XLFL tersebut Duta Besar Republik Indonesia untuk Selandia Baru, Samoa dan Kerajaan Tonga, Tantowi Yahya, dan Staf Ahli Bidang Inovasi dan Kreativitas Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Josua Simanjuntak, serta sejumlah pimpinan XL Axiata.

Tiba di BP Batam, 4 Menteri Bakal Resmikan Batam Logistic Ecosystem

18-03-2021 | 12:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Empat Menteri Kabinet Indonesia Maju tiba di kantor BP Batam, akan resmikan Batam Logistic Ecosystem (BLE), Kamis (18/3/2021).

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan, Menko Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD tiba di kantor BP Batam sekitar Pukul 11.30 WIB.

Polisi Periksas 4 Saksi Kasus Laka Kerja di PT ASL Tanjunguncang

18-03-2021 | 10:44 WIB

BATAMTODAY. COM, Batam - Polsek Batu Aji terus melakukan penyelidikan kasus kecelakaan kerja yang menewaskan karyawan subcon PT Elang Jaya, Petrick Natanael Sitompul (20) usai jatuh dari ketinggian 25 meter dari kapal Lady Vik di PT ASL Shipyard, Tanjunguncang.

"Sudah empat orang yang kita ambil keterangannya. Merupakan rekan kerja korban," ujar Kanit Reskrim Polsek Batu Aji, Iptu Iptu Theo, Kamis (18/3/2021).

Ajak Keluarga Staycation di HARRIS Resort Barelang Batam, Dapatkan Promo Menarik

18-03-2021 | 10:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Saat ini staycation dengan konsep resort dengan luar ruangan sangat direkomendasikan kepada keluarga untuk menjaga kesehatan agar fisik dan mental tetap sehat dan bugar.

Tamu- tamu dapat menikmati liburan bersama keluarga di salah satu Resort Batam yang dekat dengan ikon Jembatan Barelang yaitu HARRIS Resort Barelang dengan pemandangan pantai. Paket wisata liburan ini tamu yang menginap dapat menikmati paket promo menginap bersama keluarga dengan memesan promo harga kamar di Resort yang mengusung tema gaya hidup sehat.

5 Warga Batam Kembali Dinyatakan Positif Covid-19

18-03-2021 | 09:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 5 orang terdiri dari 2 laki-laki dan 3 orang perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru dan Hasil Tracing pada Rabu (17/3/2021).