Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Limbah Berbahaya Ancam Kesehatan Warga Ruli Kampung ASL Tanjunguncang

11-12-2020 | 14:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kesehatan warga Ruli Kampung ASL terancam, setelah kehadiran gudang penampung limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) di sekitar pemukiman mereka.

Warga kini merasa khawatir dan mulai resah, karena berdirinya gudang terbuka tanpa dilengkapi plang perusahan itu. Diketahui gudang tersebut baru beroprasi satu bulan belakangan ini. Menurut warga sekitar, ada limbah yang ditumpuk di dalam gudang tersebut.

10 Orang Komplotan Pencuri Kabel Milik Telkom Dituntut 2 Tahun Penjara

11-12-2020 | 13:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sepuluh orang Komplotan pencuri kabel Tembaga milik PT Telkom Wifel Riau Kepulauan, dituntut 2 tahun penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Kamis (10/12/2020) kemarin.

Dihadapan majelis hakim Christo EN Sitorus, Yoedi Anugrah dan Marta Napitupulu, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Samuel mengatakan perbuatan ke-10 terdakwa telah meresahkan masyarakat.

PPK Kecamatan Batam Kota Gelar Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Siang Ini

11-12-2020 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pleno Rekapitulasi suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batam Kota akan berlangsung di Kompleks pergudangan KDA, Batam Center, siang ini.

Menurut Zulkifli, salah seorang anggota PPK saat ditemui dilokasi mengatakan bahwa dalam pelaksanaan ini hanya beberapa perwakilan yang bisa masuk dan mengikuti Pleno Rekapitulasi hasil perhitungan suara di tingkat PPK.

Yuk, Ikuti Lomba Video Hari Ibu Honda Kepri 2020

11-12-2020 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bertepatan dengan peringatan Hari Ibu, yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2020, PT Capella Dinamik Nusantara Regional Kepri selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Kepulauan Riau mengadakan kegiatan 'Lomba Video Hari Ibu 2020'.

Lomba Video Hari Ibu 2020 ini merupakan apresiasi kepada konsumen setia Honda, khususnya bagi konsumen wanita yang telah setia menggunakan sepeda motor Honda.

TPS Kavling Baru Makin Parah, Sampah Tak Tertampung Lagi

11-12-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Permasalahan sampah tidak ada habis-habisnya. Tumpukan sampah selalu terlihat di beberapa tempat pembuangan sementara (TPS) di Kota Batam. Kinerja Dinas Lingkungan Hidup (DLH) disorot oleh warga.

Salah satu contoh pemandangan tidak enak dilihat di sepanjang Kabling Baru, Kelurahan Sungai Langkai, Kecamatan Sagulung kerap terlihat tumbuk-tumbukan sampah yang menjulan ke bandan jalan.