Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dua Terdakwa Kosmetik Ilegal di Batam Tak Ditahan Jaksa, Hakim: Kita Tentukan Pekan Depan

16-03-2021 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Batam yang mengadili dan memeriksa perkara kosmetik ilegal dengan terdakwa Benny Sim dan Hendra, menyindir jaksa lantaran tak menahan terdakwa.

"Terdakwa Benny dan Hendra, minggu depan kalian berdua harus hadir di persidangan. Apakah kalian ditahan atau tidak, majelis akan mempertimbangkannya," ucap David P Sitorus, ketua majelis hakim yang memimpin persidangan secara daring, Selasa (16/3/2021).

Jemput Sabu 1 Kg di Tanjung Buntung, Didi Terancam 20 Tahun Penjara di PN Batam

16-03-2021 | 17:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Didi Ariyansyah, pemuda pengangguran yang ditangkap Polisi di Tepi Pantai Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, lantaran membawa 1 Kilogram sabu, terancam pidana 20 tahun penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Selasa (16/3/2021).

Ancaman pidana penjara itu disampaikan Penuntut Umum Zulna Yosepha dalam persidangan yang digelar secara daring di hadapan ketua majelis hakim Nanang didampingi David P Sitorus dan Yona Lamerossa.

Optimalkan Potensi Kepri, Gubernur Ansar Gelar Dialog dengan Sejumlah Instansi Terkait

16-03-2021 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur H Ansar Ahmad terus mengoptimalkan segala potensi daerah yang memperkuat fiskal. Kekuatan fiskal mampu mempercepat pembangunan infrastruktur. Sinergi dengan pusat dan berbagai komponen harus dioptimalkan untuk memajukan Kepri.

"Pungutan labuh jangkar akan memperkuat ekonomi kita. Karena itu harus dioptimalkan. Juga diawasi dengan sungguh-sungguh," kata Ansar saat Dialog Interaktif di Graha Kepri, Batam, Selasa (16/3/2021) seperti dikutip laman Humas Kepri.

Bawa Ganja 1,2 Kg, Pria Ini Diciduk Polisi di Tembesi

16-03-2021 | 15:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Opsnal Subdit II Ditresnarkoba Polda Kepri berhasil menciduk seorang pria inisial S alias A (27) di pinggir jalan Tembesi Lestari, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Minggu (14/3/2021) sekitar 17.15 Wib.

"Kronologis kejadian berawal adanya informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkotika jenis ganja di seputaran Tembesi. Selanjutnya tim melakukan penyelidikan di daerah tersebut," kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, Selasa (16/3/2021).

Begini Kronologis Perampokan Perempuan Muda Akibat Kenalan di Medsos

16-03-2021 | 14:59 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua orang pemuda melakukan aksi perampokan berencana dengan cara menjebak korban melalui perkenalan di media sosial (medsos) Tantan.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto mengungkapkan, kedua pelaku bernama Dwiyus Okta Firdaus alias Okta (28) dan Aulia Reza (22), sedangkan korban berinisial IRS (30).