Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

SMK Hang Nadim Kembali Dapat Donasi 2 Unit Motor Honda

04-12-2020 | 14:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Astra Honda Motor dan PT Capella Dinamik Nusantara, kembali mendonasikan sepeda motor Honda kepada SMK Hang Nadim Batam.

Donasi yang kedua kali ini dalam rangka mendukung Program Pemerintah Link and Match dunia pendidikan dan industri. Khususnya, Pendidikan Kejuruan. Donasi sepeda motor Honda ini dikhususkan bagi Kurikulum Teknik Bisnis Sepeda Motor (KTSM) binaan Honda di Kepri.

Cabuli Anak di Bawah Umur, Pengangguran di Batam Ini Terancam 15 Tahun Bui

04-12-2020 | 14:20 WIB

BATAMTODAY. COM, Batam - Terdakwa Yunanto bin Tresno, pemuda pengangguran yang nekad mencabuli Mawar (nama samaran) yang baru berusia 16 tahun, terancam pidana 15 tahun penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Tindak pidana pencabulan yang dilakukan terdakwa, diungkapkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Yan Elhas Zeboe saat menguraikan isi surat dakwaam pada persidangan yang digelar secara daring di PN Batam, Kamis (3/12/2020).

Filosofi Buku dan Kue Kepala Kantor Imigrasi Batam

04-12-2020 | 14:04 WIB

MEMULAI hari BATAMTODAY.COM di tahun ke-15, ada yang istimewa. Mendapat kunjungan silaturrahmi sahabat kami, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, Ismoyo. Banyak hal yang kami bincang, termasuk hadiah kue ulang tahun dan buku. Apa filosofi buku dan kue dari Ismoyo itu? Berikut catatan pertemuan kami.

Kamis, 3 Desember 2020, menjadi hari bahagia bagi kami di BATAMTODAY.COM. Di usia kami yang ke-15 itu, kami telah mendapat banyak ucapan selamat, do'a dan kiriman karangan bunga dari kolega dan para sahabat. Mereka yang tetap setia menjalin kerjasama dan persahabatan dengan kami. Inilah aset besar yang senantiasa kami jaga dengan segenap jiwa. Persabahatan sejati.

Palsukan Dokumen Lahan di Barelang, Apeng Diserahkan ke Kejati Kepri

04-12-2020 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyidik Ditreskrimum Polda Kepri melakukan tahap dua, pelimpahan tersangka dan barang bukti atas nama Sutrisman alias Apeng ke Kajati Kepri.

Tersangka telah melakukan pemalsuan dokumen tanda tangan pemilik PT Samudra Indah Pratama di atas lahan yang berada di Pantai Reviola, Barelang, Batam.

Perusahaan Jasa Kontruksi PT Maswindo Bumi Mas Buka Cabang di Batam

04-12-2020 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah perusahaan jasa kuntruksi bangunan PT Maswindo Bumi Mas buka cabang di Komplek Ruko Orchard Park Blok E no 2, Batam Centre, Batam.

PT Maswindo Bumi Mas akan memberikan pelayanan khusus konsultasi membangun mapun merenovasi secara geratis.