Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Resahkan Masyarakat, Isdianto Janji Takkan Izinkan PT SAR Beroperasi

30-11-2020 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aktifitas pertambangan timah yang akan dilakukan oleh PT Supreme Alam Resort (SAR) yang beroperasi di laut Alang Tiga, Kecamatan Kepulauan Posek, Kabupaten Lingga, meresahkan masyarakat sekitar.

Mahasiswa Posek, Rian, kepada calon Gubernur Kepri nomor urut 02 Isdianto itu mengatakan, jika PT SAR saat ini sedang mencari dukungan masyarakat agar bisa beroperasi di zona tangkap nelayan setempat itu.

Polda Kepri Amankan 20 Ribu Pil Ekstasi di Tanjunguma Batam

30-11-2020 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri mengamankan satu orang atas kepemilikan narkotika jenis pil ekstasi sebanyak 20 ribu butir di Pelantar Pelabuhan Tanjunguma, RT 002 RW 002, Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan mengatakan, pengungkapan itu terjadi pada Rabu, tanggal 18 November 2020 sekira pukul 20.00 Wib.

XL Axiata Raih Penghargaan Marketeers Youth Choice Brand of The Year 2020

30-11-2020 | 13:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Mendekati penghujung tahun 2020, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali mendapatkan pengakuan dari masyarakat atas kualitas produknya. Melalui ajang Marketeers Youth Choice Brand of The Year 2020, XL Axiata meraih penghargaan untuk kategori Operator Telekomunikasi dan Digital Operator dengan brand Live.On.

Penghargaan ini berhasil diperoleh karena XL Axiata dan Live.On dinilai sebagai salah satu perusahan telekomunikasi yang bisa mewakili anak muda dan layak untuk direkomendasikan untuk digunakan dikalangan anak muda. Penyerahaan penghargaan ini dilakukan secara online pada hari Kamis (26/11/2020).

Audisi Duta CHSE, Diikuti Kalangan Milenial dan Dokter Muda

30-11-2020 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam menggelar audisi untuk mencari Duta Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE) Batam di Nagoya Hill Shopping Mall, Minggu (29/11/2020).

Duta CHSE Batam dipersiapkan untuk membantu mengampanyekan protokol CHSE, baik di tempat wisata atau di fasilitas lain, demi menghidupkan kembali industri pariwisata di Kota Batam. Saat audisi, semua peserta menampilkan talenta terbaik.

Kampanye di Sagulung, Ansar Ahmad Sebut Harga Barang di Kawasan FTZ Harus Dikontrol

30-11-2020 | 09:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut tiga Ansar Ahmad mengatakan harga barang-barang di kawasan free trade zone (FTZ) seperti di Batam, Bintan dan Karimun harus dikontrol secara ketat. Jangan sampai pengusaha mengambil keuntungan dua kali karena fasilitas FTZ yang diberikan.

Pernyataan Ansar Ahmad tersebut disampaikan ketika menggelar kampanye di Perum PJB II Sagulung, Kota Batam, Minggu (29/11/2020).