Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Suryani Janji Bakal Mudah Ditemui Masyarakat Jika Terpilih Jadi Wakil Gubernur Kepri

30-11-2020 | 21:55 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Suryani melakukan pertemuan dengan masyarakat Tanjung Riau, Sekupang, Kota Batam.

Dalam kunjungannya tersebut, Suryani yang merupakan sosok periang ini disambut hangat masyarakat Tanjung Riau.

INSANI Pastikan Penyandang Disabilitas dapat Nikmati Perkembangan Infrastruktur Kepri

30-11-2020 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasangan Calon Gubernur Kepri dan calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto-Suryani memastikan akan memperhatikan pemenuhan hak-hak penyandang disabilitas di Kepulauan Riau.

Ditemui di kawasan Batam Center, Isdianto mengungkapkan, tidak boleh ada diskriminasi terhadap kaum disabilitas di Provinsi Kepulauan Riau. "Kita sama-sama mahluk ciptaan Tuhan, jadi tidak boleh ada yang membeda bedakan apalagi mendiskriminasi mereka (disabilitas)," kata Isdianto, Senin (30/11/2020).

Positif Covid-19 di Batam Bertambah 37, Pasien Sembuh 17 Orang

30-11-2020 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus tugas Covid-19 Kota Batam merilis penambahan pasien positif sebanyak 37 orang, terdiri dari 28 laki-laki dan 9 perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab Tim Analis Laboratorium BTKLPP Batam dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil temuan kasus baru dan hasil tracing pada Sabtu (28/11/2020).

INSANI Pastikan Ruang Gerak Nelayan Kepri Bakal Terbuka Luas dan Bebas dari Ilegal Fishing

30-11-2020 | 17:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 02, Isdianto-Suryani (INSANI) bakal menjamin ruang gerak nelayan Natuna terbuka luas dan terbebas dari ancaman ilegal fishing nelayan asing.

Maraknya nelayan asing yang melakukan ilegal fishing di Laut Natuna terus meresahkan, khususnya para masyarakat Natuna yang menggantungkan hidupnya sebagai nelayan.

Polresta Barelang Amankan 2 Tersangka Pemilik 8 Kg Sabu di Perairan Nongsa

30-11-2020 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polresta Barelang berhasil mengamankan dua orang sindikat peredaran gelap narkoba Malaysia-Indonesia, dengan barang bukti sabu kurang berjumlah 8 Kg.

Waka Polda Kepri Brigjen Pol Darmawan mengungkapkan, penangkapan yang dilakukan angggota Satresnarkoba Polresta Barelang dilakukan melalui cara menyamar di out port limit (OPL) depan perairan Nongsa.