Perusahaan Jasa Kontruksi PT Maswindo Bumi Mas Buka Cabang di Batam
Oleh : Hadli
Jum\'at | 04-12-2020 | 12:20 WIB
PT-Maswindo1.jpg
Calon konsumen saat mendengarkan kunsiktasi membangunan dan merenovasi rumah dari Ceo PT Maswindo Bumi Mas, Aswin Yanuar (kaos biru muda). (Hadli/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah perusahaan jasa kuntruksi bangunan PT Maswindo Bumi Mas buka cabang di Komplek Ruko Orchard Park Blok E no 2, Batam Centre, Batam.

PT Maswindo Bumi Mas akan memberikan pelayanan khusus konsultasi membangun mapun merenovasi secara geratis.

"Kegiatan ini kami lakukan secara berkala, jadi setiap datang ke Batam kami bincang-bincang mengenai tahapan pembangunan dan renovasi rumah," kata CEO PT Maswindo Bumi Mas, Aswin Yanuar, Kamis (3/12/2020).

Pengamatan BATAMTODAY.COM, antusias masyarakat cukup tinggi merespon dibukanya cabang dari PT Maswindo Bumi Mas. Puluhan masyarakat melakukan konsultasi secara bersamaan yang langsung dijelaskan Aswin Yanuar.

Aswin mengatakan, walaupun perusahaan ini baru, setidaknya sudah memiliki 24 proyek di Batam. Hampir kebanyakan merupakan proyek renovasi rumah.

Yanuar menambahkan, merenovasi selalu mengutamakan, budget yang menyesuaikan keinginan konsumen.

"Saya ingin konsumen itu memang ada uang cash, tidak meminjam sana sini. Karena itu bakal memberatkan konsumen ke depannya," ucapnya.

Selain itu, tambah Aswin, kejujuran hal utama dalam menarik konsumen. Ia tidak mau menjual sesuatu yang muluk-muluk, dan konsumen mencapainya dengan cara berhutang. "Jaminan saya aman dan puas," ucapnya.

Agar memberikan kepuasan bagi konsumen, Aswin menggunakan sistem konsultasi dan setelahnya survey. Konsultasi ini untuk melihat apa yang mau dibangun.

Ia mengatakan membangun rumah atau renovasi di Batam memiliki tantangan tersendiri. Hal itu dikarenakan ada yang beda dari Batam, misalnya rumah dibangun developer terkadang tidak memiliki dapur dan teras.

"Rumah di Batam statusnya Hak Guna Bangunan saja. Kami yakin bisa berkembang disini, karena tak jauh beda dari Surabaya. Kami sudah siapkan senjata-senjata yang inovatif dan kreatif," tutupnya di tengah konsultasi.

Aswin menuturkan, untuk wilayah Kepri, selain Batam pihaknya juga membuka cabang di Tanjungpinang dan Kabupaten Karimun. Sebagai CEO PT Maswindo Bumi ia akan terjun langsung memberikan konsultasi kepada konsumen.

Editor: Yudha