Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan Babin, Menko Marves: Perlu Ada Studi Ekonomi

18-03-2021 | 17:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan melakukan peninjauan ke lokasi pembangunan Jembatan Batam-Bintan di Telagapunggur, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Dalam kunjungan tersebut, Luhut mengatakan, perlunya studi tambahan bidang ekonomi dalam rencana pembangunan Jembatan Batam-Bintan tersebut.

Minta Forkopimda Kepri Sukseskan BLE, LBP: Jangan Ada Lagi yang Main-main

18-03-2021 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan meminta seluruh Forkopimda tingkatkan pengawasan kegiatan ekspor-impor legal dan ilegal.

Ditemui saat peresmian platfrom Batam Logistic Ecosystem (BLE) yang digelar di lantai 3 gedung BP Batam, Luhut menegaskan seluruh Forkopimda harus bersinergi untuk menyukseskan platftom BLE ini.

22 Terduga Teroris dari Jawa Timur Diterbangkan ke Jakarta

18-03-2021 | 16:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror menggiring 22 orang terduga teroris hasil operasi penangkapan yang dilakukan di beberapa wilayah Jawa Timur ke Jakarta.

Mereka tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Kamis (18/3/2021) sekitar pukul 12.20 WIB menggunakan pesawat Lion Air Boeing 737-900 PK-LSH.

Batam Logistic Ecosystem Pacu Daya Saing Investasi Indonesia

18-03-2021 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Pusat secara langsung meluncurkan pengoperasian Batam Logistic Ecosystem (BLE) yang digelar di lantai 3 gedung BP Batam, Kamis (18/3/2021) siang.

Hadir pada kesempatan tersebut, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan, Menko Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD, Menteri perdagangan Muhammad Lutfi serta Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Selma Furniture Luncurkan Program Cashback Hingga Rp 500 Ribu

18-03-2021 | 13:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Selma, penyedia furniture dan aksesoris dengan harga ramah yang merupakan bagian dari toko ritel Kawan Lama Group, secara resmi meluncurkan loyalty program bernama cachback hingga Rp 500 ribu. Program ini berlangsung hingga 31 Maret 2021.

Novi Yanti, Store Manager Selma Batam Botania menjelaskan, cashback hingga Rp 500 ribu ini merupakan program yang diselenggarakan oleh SELMA dengan memberikan gift dan cashback belanja dengan transaksi minimal Rp 3 juta, customer akan mendapatkan cashback Rp 200 ribu dan transaksi Rp 5 juta akan mendapatkan cashback Rp 500 ribu. Cashback akan keluar di struk pembelanjaan jika sudah memenuhi syarat dan bisa digunakan 2x lipat dari nilai cashback.