Sunmori Day Bersama Honda PCX Kota Tanjungpinang
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 11-05-2024 | 15:04 WIB
Sanmori-Day.jpg
Komunitas pecinta Honda PCX di Kota Tanjungpinang menggelar eksplore wisata di ibukota Provinsi Kepri. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor honda wilayah Kepulauan Riau bersama komunitas pecinta Honda PCX di Kota Tanjungpinang menggelar eksplore wisata di ibukota Provinsi Kepri itu.

Kegiatan ini diisi dengan rolling bersama, mini games, sharing & discuss, dan akan berakhir dengan makan bersama di salah satu cafe hits yang ada di area Pantai Trikora yaitu Pinus Cafe.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di Gedung Gonggong, kemudian melakukan briefing besama seluruh peserta yang pimpin Pulihanafiah Harahap, PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara.

Pulihanafiah Harahap menjelaskan mengenai rangkaian acara, "Mini Games dan juga rute yang akan kita lewati saat City Rolling. Setelah semua sudah paham kemudian sesi photo bersama di area wisata Gedung Gonggong dan dilanjutkan doa bersama sebelum berangkat City Rolling."

"Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi para bikers pengguna motor Honda PCX di Kota Tanjungpinang dan sekaligus mendukung promosi dari Honda PCX dan komunitas Honda PCX di wilayah Tanjungpinang. Melalui kegiatan ini juga dapat memberikan gambaran kepada masyarakat sekitar bahwa komunitas di bawah naungan PT Capella Dinamik Nusantara adalah komunitas yang memiliki kegiatan-kegiatan positif, sehingga mampu mengajak masyarakat bergabung di keluarga besar One Heart Community Kepri," ucap Pulihanafiah.

Sesampainya di lokasi pantai, para peserta diberikan waktu untuk istirahat dan waktu salat, kemudian melanjutkan dengan acara makan bersama dan peserta juga dipersilahkan untuk menimati hiburan yang telah disediakan.

Tidak lupa seluruh peserta diajak untuk mengikuti games disiapkan oleh panitia, menguji kekompakan dan ketangkasan para peserta, tim yang lebih dulu menyelesaikan games akan keluar sebagai juara. Kemudian dilanjutkan dengan sesi sharing terkait HCID dan pentingnya sosial media bagi komunitas, dan tentunya Sharing & Discuss seputar motor Honda PCX & Komunitas Honda, pengumuman dan penyerahan hadiah pememang mini games di serahakan langsung oleh Pic Community, kemudian melakukan foto bersama sebelum kita mengakhiri acara Sunmori Day Bersama Honda PCX.

Aseng salah satu peserta yang ikutan dalam acara menyampaikan, "Kegiatan ini sangat seru dan luar biasa bukan hanya sekedar rolling tetapi ada juga bebrapa rangkaian acara seperti games, makan bersama dan juga sharing bersama peserta yg lain dan piccommunity yang menambah wawasan kami terakit komunitas dan sekaligus mempererat hubungan kami sesama bikers Tanjungpinang yang membuat para peserta semakin bersemangat mengikuti acara ini."

Editor: Gokli