Diduga Diputusin Pacar, Seorang Pria Lompat dari Jembatan I Barelang
Oleh : Irwan
Minggu | 12-05-2024 | 15:32 WIB
1205_PRIA-NEKAT-LOMPAT_0349549548.jpg
Pencarian korban seorang pria berinisial SY (20) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari jembatan 1 Barelang (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria berinisial SY (20) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari Jembatan 1 Barelang, usai hubungan asmaranya diputus sang pacar.

Kejadian naas itu terjadi pada Sabtu (11/5/2024) sekitar pukul 22.00 WIB. Pengujung dan pedagang sontak heboh dan mencoba melihat kejadian ke bawah jembatan.

Informasi didapat di lapangan, peristiwa tersebut bermula ketika Sy bersama seorang wanita yang kemungkinan diketahui merupakan kekasihnya pergi ke Jembatan I Barelang menggunakan sepeda motor wanita tersebut.

Sesampai di Jembatan I Barelang, keduanya sempat bertengkar dan adu mulut hingga korban ditinggal sendirian di Jembatan 1 Barelang. SY sempat menghubungi sang pacar untuk kembali merujuk kasih, namun nomor ponselnya ternyata telah diblokir.

"Kayaknya pria itu putus asa. Bahkan pria itu sempat mondar-mandir di lokasi sembari menghubungi sang pacarnya. Karna tak aktif ponsel pacarnya, akhirnya memutuskan untuk melompat dari jembatan, " ujar Andre pengujung kepada para awak media.

Setelah melompat, tampak terlihat sandal yang dikenakan pria tersebut ditemukan di lokasi di mana dia duduk sebelumnya. "Sandalnya dilokasi, tempat duduknya sebelum loncat, "ujar saksi mata lainnya.

Setelah kejadian, para pedagang serta pengunjung pun langsung melaporkan ke tim patroli. Tim patroli langsung melakukan pencarian menggunakan perahu.

Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan membenarkan peristiwa tersebut dari laporan pedagang setempat.

"Informasinya begitu. Akan tetapi tim gabungan dari TNI/Polri serta Basarnas dan lainnya sudah di lokasi mencari keberadaan korban tersebut," ujar Donald Tambunan, Minggu (12/4/24).

Hingga saat ini, pencarian pun terus dilakukan, namun pria malang tersebut belum juga ditemukan.

Editor: Surya