Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pemko Batam Dukung Penuh Pelangi Nusantara yang Digelar September Mendatang

19-03-2021 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam menyatakan akan mendukung penuh rencana kegiatan 'Pelangi Nusantara' yang digagas TNI Angkatan Udara.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, pada September 2021 mendatang. Pelangi Nusantara sendiri merupakan kegiatan perdana di Kota Batam.

Camat Sagulung Ingatkan Pengembang Jangan Bikin Titik Banjir Baru

19-03-2021 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terkait aksi warga perumahan Taman Cipta Asri, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung Batam, yang memblokir akses jalan masuk dan keluar proyek pembangunan perumahan Renggali Residence, karena dinilai memicu titik banjir di perumahan warga, ditanggapi oleh Camat Sagulung Reza Khadafy.

Dia mengaku sudah mendapatkan laporan dari masyarakat. Ia juga mengatakan kepada pengembang jangan menimbulkan atau ciptakan titik banjir yang baru. Pasalnya selama ini pemerintah sudah mengantisipasi titik-titik banjir di wilayah Sagulung dengan menurunkan alat berat seperti beko.

Kepala BP Batam Tanda Tangani KPI dalam Rakor BLU 2021

19-03-2021 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, menandatangani Kontrak Kinerja Pemimpin Badan Layanan Usaha (BLU) dengan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan RI, dalam Rapat Koordinasi BLU 2021.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, merupakan salah satu dari 13 Pimpinan Satuan Kerja (Satker) BLU yang menjadi perwakilan penandatanganan secara simbolik, mewakili 244 Satker BLU yang ada di Indonesia.

Ansar Ahmad Berharap Kedatangan 4 Menteri Percepat Pemulihan Ekonomi Kepri

19-03-2021 | 12:35 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad berharap dengan kedatangan empat menteri ke Provinsi Kepri dapat mempercepat pemulihan ekonomi Kepri.

Hal ini dikatakan Ansar saat menyampaikan pemaparan perkembangan labuh jangkar dan rencana pembangunan Jembatan Batam-Bintan di hadapan Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Mendag Muhammad Lutfi di Bandara Hang Nadim Batam, Kamis (18/3/2021).

Lagi, 18 Warga Batam Dinyatakan Positif Covid-19

19-03-2021 | 11:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 18 orang, terdiri dari 14 laki-laki dan 4 orang perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil temuan kasus baru dan hasil tracing pada Kamis (18/3/2021).