Kenang Perjuangan Pendukung, Walfentius Gelar Acara Syukuran di Pusat Pemenangan Sahabat Walfen
Oleh : Aldy Daeng
Minggu | 20-10-2024 | 09:32 WIB
syukuran_Walfentius.jpg
Syujuran terpilihnya Walfen Sitindaon AMd sebagai anggota legislatif 2024-2029 DPRD Batam (Foto: Aldy Daeng)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ribuan massa yang tergabung dalam Sahabat Walfen menghadiri acara syukuran atas terpilihnya Walfen Sitindaon AMd sebagai anggota legislatif 2024-2029. di DPRD Batam

Hal itu disejalankan dengan acara mengenang perjuangan para pendukung Walfentius hingga membawanya duduk sebagai Anggota DPRD Batam periode 2024-2029 dari Partai Golkar.

Perhelatan yang diselenggarakan di pusat pemenangan Sahabat Walfen Lapangan Kaliban, Kelurahan Telaga Punggur, Kecamatan Nongsa Sabtu (19/10/2024).

Hal itu juga mengingatkan kembali perjuangan pendukung dan pemilih Walfentus Sitindaon dalam meraih suara pada pemilihan anggota legislatif belum lama ini.

"Ditempat ini menjadi posko bagi Sahabat Walfen mulai dari merumuskan, merencanakan dan melaksanakan serta mengevaluasi semua kegiatan yang Sahabat Walfen lakukan untuk meraih simpati masyarakat dan akhirnya masyarakat pun memberikan kepercayaan kepada Walfentus Sitindaon sebagai wakil mereka dari Daerah Pemilihan Nongsa, Sei Beduk, Galang dan Bulang," ujar Eli salah seorang petinggi Sahabat Walfen.

Tidak hanya itu, Eli melanjutkan, perolehan suara terbanyak yang didapat oleh Walfentus Sitindaon membuat Tim Sabahat Walfen patut berbangga hati.

Dengan total perolehan 6400 suara, menepatkan Walfentus Sitindaon sebagai caleg yang mendapatkan kepercayaan terbesar dari Dapil 3.

"Tidak sia-sia memang perjuangan itu, kita Sahabat Walfen berhasil meraih suara terbanyak dalam mendapatkan kepercayaan dari masyarakat," tambahnya.

Kedepan Sahabat Walfen akan terus menyuarakan dan memperjuangkan hak-hak masyarakat khususnya Dapil 3.

"Kepada bapak Walfentus Sitindaons kita amanatkan untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat khususnya Dapil 3 di Engku Putri, kami akan terus mengawalinya," tegas Eli.

Dalam sambutanya, Walfentius Sitindaon menghaturkan rasa terimakasih kepada semua masyarakat yang telah memberikan dukungan dan suara kepadanya pada pileg lalu.

"Acara ini merupakan ungkapan rasa syukur saya kepada semua masyarakat yang telah mendukung saya. Kita akan bersama-sama memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan Batam," ucap Walfentius Sitindaon.

Editor: Surya