Besok, Anggota DPRD Batam Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap I
Oleh : Putra Gema
Selasa | 02-03-2021 | 18:21 WIB
didi-vaksin.jpg
Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota DPRD Kota Batam dijadwalakan akan menjalani vaksinasi tahap pertama pada Rabu (3/3/2021).

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi yang dihubungi melalui sambungan telepon selulernya.

"Untuk seluruh anggota DPRD Batam, jadwalnya berlangsung pada Rabu besok," kata Didi, Selasa (2/3/2021).

Untuk memastikan pelaksanaan vaksinisasi, sebanyak 49 anggota DPRD Batam ini berjalan lancar, pihaknya juga telah berkordinasi dengan Sekretaris DPRD Kota Batam.

Untuk itu, Tim Satgas Covid-19 Kota Batam, akan resmi mengirimkan surat pemberitahuan dan menunggu balasan dari pihak DPRD Batam. "Sore ini akan kami kirimkan surat resmi, dan kami akan menunggu balasannya dari Sekwan. Kalau Ketua DPRD Batam sudah divaksin bersama unsur Forkopimda Batam," ujarnya.

Mengenai pelaksanaan vaksinasi sendiri, pihaknya mengaku akan mengambil lokasi di Gedung DPRD Kota Batam, sementara konsentrasi pemberian vaksin hanya berlaku bagi para anggota DPRD Batam saja.

Namun, untuk lokasi pelaksanaan vaksinasi, juga diakuinya dapat mengalami perubahan apabila ada permintaan dari pihak DPRD Kota Batam. "Untuk screening nanti akan dilakukan di lokasi, bisa di Gedung DPRD bisa juga di lokasi lain yang disepakati. Dan hanya untuk anggota DPRD saja, sementara ASN dan staf yang ada di sana akan dijadwalkan kembali," tutupnya.

Editor: Gokli