Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

TNI AU Gelar Syukuran 1 Tahun Lanud Hang Nadim Batam

04-07-2020 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pangkalan TNI AU Hang Nadim Batam menggelar upacara peringatan HUT pertama sejak diresmikan pada 4 Juli 2019 sebagai pangkalan operasi di wilayah terdepan bagian Utara NKRI.

Upacara peringatan HUT perdana yang berlangsung secara sederhana ini dipimpin Komandan Lanud Hang Nadim Batam, Letkol Pnb Urip Widodo.

Perangkat RW Perumahan Villa Diamond dan Tiban Viola Tolak Penetapan Petugas PPDP

04-07-2020 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perumahan Vila Diamond dan Tiban Viola, RW20, Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, menolak pembentukan Petugas Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Pilkada serentak tahun 2020.

Pasalnya, KPU Batam hanya menunjuk satu petugas PPDP dalam proses mendata warga guna mengurangi potensi masalah dalam proses penetapan daftar pemilih di Pilkada 2020 mendatang.

Penerimaan Taruna Akpol dan Tamtama, Polresta Barelang Laksanakan Seleksi Tahap Awal

04-07-2020 | 15:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Panitia Bantuan Penerimaan (Panbanrim) Polri Polresta Barelang melaksanakan pemeriksaan admistrasi (Rikmin) awal seleksi penerimaan terpadu calon anggota Polri tahun 2020 untuk Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) dan Tamtama Polri, bertempat di gedung Anindita lantai 2 Polresta Barelang, Jumat (3/7/2020).

Jadi Penadah Besi Curian, Polda Kepri Masih Lengkapi Berkas Dua Direktur PT BL

04-07-2020 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri masih terus mengumpulkan bukti sesuai petunjuk Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri atas dugaan penadahan besi curian di PT Ecogreen Oleochemcals sebanyak ratusan ton dengan nilai ratusan juta rupiah.

Diketahui, kedua tersangka atas dugaan pasal 480 KUHPidana merupakan Direktur dan Direktur Utama PT BL, US alias Ab (58) dan Um (51).

Makin Untung di Bulan Juli Bersama Honda

04-07-2020 | 14:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak terasa, kita telah berada di pertengahan tahun. Pastinya dengan semakin penuh semangat, di tengah kondisi yang masih pandemi ini, mari bersama-sama tetap menjaga kesehatan dan selalu terapkan protokol kesehatan.

Di manapun dan kapanpun, agar di New Normal ini bisa semakin semangat, aktif dan produktif tentunya bersama Honda yang selalu setia menemani hari harimu!