Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kunjungan Wisman di Kepri Anjlok Akibat Pandemi Covid-19

09-10-2020 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepulauan Riau tertinggi kedua kunjungan Wisatawan Mancanegara (Wisman) se-Indonesia. Dengan angka kunjungan Wisman yang besar, Kepulauan Riau ini pun mendapat keuntungan besar melalui Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Akan tetapi, semenjak pintu keberangkatan pada beberapa negara yang berbatasan langsung dengan Kepulauan Riau menutup pintu keberangkatan dikarenakan pandemi Covid-19, kunjungan Wisman di Kepulauan Riau turun drastis.

Penerapan Panduan CHSE MICE di Kota Batam Dapat Wujudkan Pariwisata Bertaraf Internasional

09-10-2020 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penerapan panduan kesehatan MICE di Kota Batam diharapkan dapat mendongkrak perekonomian Indonesia di sektor Pariwisata.

Dalam rangka menghadapi tatanan kenormalan baru, Kementerian pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menyusun rancangan panduan kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan (CHSE) pada penyelenggaraan kegiatan pertemuan, insentif, konvensi dan pameran (MICE).

BP Batam Gelar FGD Fasilitasi Operasional Industri di Kawasan Perdagangan Bebas Batam

08-10-2020 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Pelayanan Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal Badan Pengusahaan (BP) Batam menyelenggarakan Forum Group Discussion (FGD) dalam rangka memfasilitasi kelancaran operasional industri selama pandemi Covid-19 di Kawasan Perdagangan Bebas Batam, Kamis (8/10/2020) di Harris Hotel, Batam Center.

FGD dihadiri para perwakilan pengelola dari 38 perusahaan yang beroperasi di sejumlah kawasan industri di Batam dengan narasumber, antara lain Direktur Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan, Binsar Tambunan; Direktur Badan Usaha Rumah Sakit, dr Afdhalun A Hakim; Kasubdit Perdagangan, Yani Alkindi dan Kasubdit Industri, Krus Haryanto.

Tanpa IMB, Tower Telekomunikasi di Kavling Kamboja Sagulung Tetap Berdiri Kokoh

08-10-2020 | 18:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tower Telekomunikasi di Kavling Kamboja, Kelurahan Seipelenggut RT05/RW15, Kecamatan Sagulung masih berdiri kokoh di tengah pemukiman warga.

Masyarakat sekitar protes pembangunan tower yang tingginya lebih dari 20 meter itu, dengan alasan keselamatan. Warga khawatir jika suatu saat tumbang tentu akan menimpah rumah warga, terlebih pembangunan tower tersebut belum mengantongi izin mendirikan bangunan (IMB).

Ditemui Ketua DPRD Batam, Mahasiswa Pendemo UU Omibus Law Membubarkan Diri

08-10-2020 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Massa pendemo dari Aliansi Mahasiswa Batam dan BEM Politeknik Negeri Batam yang menggelar aksi menolak Undang-undang Cipta Kerja (Omnibus Law) di kawasan Welcome To Batam (WTB), akhirnya membubarkan diri secara tertib, Kamis (8/10/2020).

Mereka membubarkan diri setelah Ketua DPRD Batam, Nuryanto menemui massa pendemo dan menandatangani surat rekomendasi yang berisi beberapa point dari tuntutan mahasiswa.