Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Sangat Menginspirasi, Ketulusan Hati Indrawati Berjuang Cerdaskan Anak Bangsa

07-07-2020 | 18:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kebahagiaan saat mengajarkan huruf-huruf hijaiyah membuat Indrawati selalu merasakan ketenangan. Senyum para santri menjadi tambahan energi untuk ia terus mengajar. Istri dari petugas keamanan salah satu bank syariah ini punya harapan agar tidak ada lagi yang buta huruf Alquran.

"Saya mengajar di TPA agar tidak ada lagi anak-anak yang buta huruf Al-quran. Terutama bagi saya sendiri ilmunya jadi tidak mampat," cerita Indrawati yang juga merupakan mantan santriwati itu, Jumat (3/7/2020) lalu.

Aguan, Bos Tambang Pasir Ilegal di Nongsa Terancam 10 Tahun Penjara

07-07-2020 | 18:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Johanes Yanto alias Aguan, bos penambangan pasir ilegal di depan Perumahan Symphony Land, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, terancam 10 tahun penjara.

Hal itu terungkap saat Jaksa Penuntut Umum (JPU) Immanuel Baeha membacakan surat dakwaan menggantikan JPU Herlambang melalui persidangan secara online di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Selasa (7/7/2020).

Rampok Pengendara Motor di Bengkong, Kawanan Begal Ini Terancam 12 Tahun Penjara

07-07-2020 | 17:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Empat kawanan begal yang merampas barang dengan cara kekerasan terancam 12 tahun penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Selasa (7/7/2020).

Dalam persidangan online yang dipimpin ketua majelis hakim David P Sitorus didampingi Egi Novita dan Adiswarna, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Immanuel Baeha mendakwa keempat kawanan begal ini dengan Pasal 365 ayat (2) ke-2 KUHPidana.

Pandemi Covid-19, Pihak Sekolah tidak Mewajibkan Seragam bagi Siswa Baru

07-07-2020 | 17:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka menanggulangi dampak Covid-19, pihak sekolah tidak mewajibkan para peserta didik baru untuk menggunakan seragam di tahun ajaran baru mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Juru Bicara (Jubir) Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Batam, Azril Apriansyah saat dikonfirmasi melalui selularnya, Selasa (7/7/2020) sore.

DPRD Batam Anggap Sistem Zonasi PPDB Memberatkan Masyarakat

07-07-2020 | 16:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - DPRD Batam menilai penerapan zonasi dalam sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) memberatkan masyarakat.

Anggota DPRD Kota Batam, Mochamad Mustofa mengatakan, penerapan sistem zonasi ini banyak dikeluhkan orang tua calon siswa yang mengikuti seleksi dari sistem PPDB.