Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Gelar The NextDev Hub Virtual Talks, Telkomsel Dorong Komunitas Startup Terus Berinovasi

04-07-2020 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Telkomsel terus bergerak maju memperkuat dampak positif bagi masyarakat dengan membantu mengatasi masalah sosial hingga ekonomi, termasuk di tengah pandemi dan kenormalan baru.

Komitmen tersebut kini diwujudkan melalui The NextDev Hub Virtual Talks, sebuah inisiatif corporate social responsibility (CSR) yang diselenggarakan melalui YouTube Live.

Asosiasi Pariwisata Batam Minta Relaksasi Bagi Wisatawan Singapura dan Malaysia

04-07-2020 | 10:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Asosiasi Pariwisata Kota Batam bertemu dengan Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi di ruang kerjanya, Jumat (03/07/2020) kemarin.

Dalam pertemuan tersebut asosiasi pariwisata meminta adanya relaksasi bagi wisatawan asing terutama Singapura dan Malaysia ke Kota Batam.

Pemprov Kepri Rancang Samsat Laut untuk Labuh Jangkar

04-07-2020 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Plt. Gubernur Kepri H.Isdianto telah merancang beberapa rencana yang akan dibuat untuk kelancaran operasional kegiatan labuh jangkar di tiga zona yang telah disepakati. Salah satunya mendirikan kantor Samsat (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap) Khusus untuk labuh jangkar.

Rencana pembentukan Samsat Khusus untuk labuh jangkar ini disampaikan Isdianto di Nongsa Poin Marina Resort Batam, usai melakukan rapat koordinasi dengan Menteri Koordinator Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, Kamis (2/7/2020).

Bertambah Tiga, Jumlah Pasien Sembuh dari Covid-19 di Batam Jadi 192 Orang

04-07-2020 | 09:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga orang pasien positif Covid-19 yang sedang menjalani perawatan disejumlah rumah sakit rujukan di Kota Batam dinyatakan sembuh setelah dua kali swab tes menunjukan hasil negatif.

Adanya penambahan ini, kata Rudi, total pasien sembuh dari Corona menjadi 192 orang dari 238 pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

Melongok Budidaya Rumput Laut di Pulau Penawar Rindu

04-07-2020 | 08:04 WIB

TAK lama lagi, Pulau Penawar Rindu akan menghasilkan rumput laut. Rumput laut hasil budidaya nelayan, bukan yang tumbuh liar di batu karang. Bagaimana kisah budidaya rumput laut di Pulau Belakang Padang itu? Berikut penuturan Ketua Pospera Kepri, Hazhary dan Rompy Muniatra kepada wartawan BATAMTODAY.COM, Saibansah.

Pulau Belakang Padang Kota Batam, dikenal juga dengan sebutan Pulau Penawar Rindu. Nama yang disematkan oleh mantan Walikota Batam, H. Nyat Kadir. Pulau ini memiliki laut yang potensinya sangat besar. Salah satunya, cocok dan subur untuk budidaya rumput laut.