Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Mustofa Minta Perusahaan di Batam Bijaksana Sikapi Mogok Kerja Buruh Tolak UU Cipta Kerja

05-10-2020 | 20:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - DPRD Kota Batam meminta pihak perusahaan dapat bersikap bijaksana dalam menanggapi aksi mogok kerja nasional atas penolakan Rancangan Undang-Undang (RUU) Omnibus Law Cipta Kerja, yang hari ini, Senin (5/10/2020) sore disahkan jadi UU.

Anggota Komisi IV DPRD Batam, Mochamad Mustofa mengatakan, seharusnya pihak perusahaan dapat memaklumi aksi mogok kerja yang dilakukan para tenaga kerja.

RSKI Pulau Galang Mulai Kosong, Bisa Tampung 360 Pasien Covid-19

05-10-2020 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Pulau Galang, Kota Batam bisa menampung 360 orang pasien terkonfimasi positif Covid-19. Saat ini pasian yang dirawat di RSKI Galang mulai mengalami penurunan setelah claster perusahan PT Philips kawasan Panbil.

"Daya tampung tempat tidur kita di sini sebanyak 360 pasien. Saat ini masih ada 188 pasien yang masih menjalankan perawatan," ujar Kepala RSKI Galang, Kolonel (CHK) dr Khairul Ikhsan Nasution, Sabtu (3/10/2020).

Politeknik Negeri Batam Sukses Gelar Inagurasi Mahasiswa Baru Secara Daring

05-10-2020 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Masa orientasi studi dan pengenalan kampus (Ospek) atau sekarang yang disebut Inagurasi pada tahun ini di Politeknik Negeri Batam dilakukan secara berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Kondisi ini berbeda dengan tahun Inagurasi sebelumnya yang dilakukan secara langsung. Mahasiswa baru datang ke kampus untuk langsung pengenalan diri dan mengenal lingkungan kampus.

Langgar UU Ketenagakerjaan, APINDO Batam Minta Buruh Batalkan Rencana Mogok Kerja

05-10-2020 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kota Batam, minta kalangan serikat buruh untuk mempertimbangkan kembali tentang seruan mengadakan mogok kerja dan aksi nasional pada 6 - 8 Oktober 2020.

Ketua APINDO Batam, Rafki Rasyid mengatakan, pihaknya sangat menyayangkan adanya seruan mogok kerja nasional oleh elit serikat pekerja buruh.

Tolak RUU Cipta Kerja, Buruh FSPMI Batam Mogok Kerja Mulai Besok hingga Kamis

05-10-2020 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah serikat buruh di Kota Batam, akan melakukan aksi mogok kerja nasional selama 3 hari ke depan. Mogok kerja yang dilakukan, merupakan aksi menolak pengesahan Omnibus Law atau RUU Cipta Kerja.

Rencana mogok kerja yang dilakukan para buruh dibenarkan Panglima Garda Metal FSPMI Kota Batam, Suprapto, saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM melalui selularnya, Senin (5/10/2020).