Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pasien Positif Covid-19 di Batam Bertambah Dua Orang

02-07-2020 | 10:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua orang warga Kota Batam dinyatakan positif Covid-19. Dengan adanya penambahan ini, total pasien positif Covid-19 di Kota Batam menjadi 229 orang.

Penambahan pasien ini disampaikan Walikota Batam yang juga Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi, melalui keterangan tertulis, Rabu (1/7/2020) malam.

Jika Terpilih Jadi Wali Kota Batam, Rian Ernest Janji Hapus PBB dan UWTO Bisa Dicicil

01-07-2020 | 17:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bakal Calon Wali Kota Batam, jalur perseorangan, Rian Ernest sudah memiliki program penghapusan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), jika dirinya terpilih pada Pilkada 9 Desember mendatang.

"Jadi dari riset dan kalkulasi oleh tim saya, apabila PBB dihilangkan akan hilang PAD sebesar 18 persen. Tetapi tidak semua sektor PBB yang dihilangkan," kata Rian, baru-baru ini di Kawasan Batam Center.

Webinar ZoomBA Episode 2, Ramai-ramai Belajar Pelayanan Pelanggan dari ATB

01-07-2020 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Webinar Zoom Bersama ATB (ZoomBA) kembali menuai sukses. Antusiasme peserta dari seluruh Indonesia tak bisa dibentung, sementara ruang yang disediakan terbatas, hingga ratusan peserta harus menggelar nonton bareng agar tetap bisa mengikuti materi webinar ZoomBA.

Perumda Tirta Ayu Kabupaten Tegal adalah salah satu peserta yang menggelar nonton bareng. Ada sekitar 30 orang yang berkumpul untuk menyaksikan materi yang diberikan Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus.

Ungkap Kasus TPPO, Kombes Pol Ari Dharmato Dapat Penghargaan dari Plt Gubernur Kepri

01-07-2020 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Plt Gubernur H Isdianto mengapreasiasi Polda Kepri yang telah berhasil mengungkap sindikat tindak pidana perdagangan orang (TPPO) bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-74.

Apresiasi dalam bentuk piagam penghargaan diberikan kepada Dirreskrimum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto; Wadirreskrimum AKBP Ruslan Abdul Rasyid dan Kasubdit IV AKBP Dhani Catra Nugraha.

KRI Kerambit Gagalkan Penyelundupan Balpres dari Singapura ke Batam

01-07-2020 | 16:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - KRI Kerambit berhasil mengamankan satu kapal kayu bermuatan ribuan bal pakaian bekas (balpres) dari Singapura. Kapal tersebut diamankan di perairan Batam.

Hal tersebut dibenarkan Asintel (Asisten Intelijen) Guskamla Koarmada I Batam, Tommy Herlambang, ketika dihubungi melalui telepon selulernya. "Untuk tangkapan balpres sudah kita limpahkan proses hukumnya ke Lanal Batam," kata Tommy, Rabu (1/7/2020).