Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Makin Untung di Bulan Juli Bersama Honda

04-07-2020 | 14:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak terasa, kita telah berada di pertengahan tahun. Pastinya dengan semakin penuh semangat, di tengah kondisi yang masih pandemi ini, mari bersama-sama tetap menjaga kesehatan dan selalu terapkan protokol kesehatan.

Di manapun dan kapanpun, agar di New Normal ini bisa semakin semangat, aktif dan produktif tentunya bersama Honda yang selalu setia menemani hari harimu!

Beraksi Saat Korban Tidur, Seorang Pelaku Curat Diringkus Tim Macan Polresta Barelang

04-07-2020 | 14:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Macan Sat Reskrim Polresta Barelang meringkus seorang pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) yang kerap beraksi meresahkan masyarakat, Yuki (19).

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan mengungkapkan, pelaku berhasil diringkus di bengkel samping Hotel Aston, Lubukbaja pada Jumat (3/7/2020) malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

HIMIT Batam Desak Kejari Batam Tuntaskan Kasus Dugaan Korupsi Dana Sembako Covid-19

04-07-2020 | 13:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Himpunan Mahasiswa Indonesia Timur (HIMIT) Batam, berencana menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam dan Kantor DPRD Kota Batam pada Senin (6/7/2020) mendatang.

Hal itu diungkapkan Koordinator Himpunan Mahasiswa Indonesia Timur (HIMIT) Batam, Marselinus, kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (4/7/2020) siang.

Gelar The NextDev Hub Virtual Talks, Telkomsel Dorong Komunitas Startup Terus Berinovasi

04-07-2020 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Telkomsel terus bergerak maju memperkuat dampak positif bagi masyarakat dengan membantu mengatasi masalah sosial hingga ekonomi, termasuk di tengah pandemi dan kenormalan baru.

Komitmen tersebut kini diwujudkan melalui The NextDev Hub Virtual Talks, sebuah inisiatif corporate social responsibility (CSR) yang diselenggarakan melalui YouTube Live.

Asosiasi Pariwisata Batam Minta Relaksasi Bagi Wisatawan Singapura dan Malaysia

04-07-2020 | 10:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Asosiasi Pariwisata Kota Batam bertemu dengan Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi di ruang kerjanya, Jumat (03/07/2020) kemarin.

Dalam pertemuan tersebut asosiasi pariwisata meminta adanya relaksasi bagi wisatawan asing terutama Singapura dan Malaysia ke Kota Batam.