Makin Untung di Bulan Juli Bersama Honda
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 04-07-2020 | 14:21 WIB
honda-juli.jpg
Promo Honda di Bulan Juli 2020. (Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak terasa, kita telah berada di pertengahan tahun. Pastinya dengan semakin penuh semangat, di tengah kondisi yang masih pandemi ini, mari bersama-sama tetap menjaga kesehatan dan selalu terapkan protokol kesehatan.

Di manapun dan kapanpun, agar di New Normal ini bisa semakin semangat, aktif dan produktif tentunya bersama Honda yang selalu setia menemani hari harimu!

Bulan Juli ini, Honda memberikan promo-promo dengan tema tagline Honda MANTUL, MAkin uNTung di jULi pastinya membuat konsumen jadi semakin untung!

Syaiful, Sales Manager Main Dealer Honda Kepri, mengatakan, memasuki masa new normal, buat konsumen yang masih bingung harus memilih Honda varian apa, saat ini tidak perlu khawatir lagi. Honda MANTUL memberikan penawaran menarik di motor keren, irit dan lincah yang satu ini! Yaitu New Honda BeAT Sporty, dengan desain yang semakin sporty compact dan dengan ketangguhan mesin juga iritnya, bikin konsumen semakin enjoy lincah leluasa dalam berkendara.

"Cukup dengan DP 1.700 Ribu dan angsuran super ringan 791 ribu, konsumen sudah bisa memilikinya dengan banyak bonus yakni free angsuran 1 bulan, diskon 100 Ribu dan tentunya ada aksesories keren berupa Rubber Step Floor dan Garnish Cover Muffler yang tentunya bikin Honda BeAT semakin keren," ujar Syaiful.

Tak kalah menarik juga dengan New Honda BeAT Street, street matic ini juga bisa didapatkan hanya dengan DP senilai Rp 1,9 juta dengan angsuran super ringan senilai Rp 804 Ribu, konsumen bisa langsung memilikinya, bonusnya jaket keren dan plat holder.

Motor eksis buat para kawula muda, ada Honda Genio yang jadi pilihan untuk generasi masa kini, dengan desainnya berkonsep casual fashionable, kamu bisa memilikinya cukup dengan DP Rp 1,4 Juta! Sangat terjangkau bukan?

Angsurannya juga tak kalah menarik, dengan angsuran super ringan senilai Rp 819 ribu per bulan kamu langsung mendapatkan free 1 x cicilan dan free aksesories garnish headlight.

Matic keren ala retro modern Honda juga tak kalah menarik, ada Honda Scoopy yang bisa kamu dapatkan dengan sangat mudah sekali, cukup DP 2,1 Juta. Cicilan tetap ringan Rp 960 ribu plus bonus jaket keren dan juga plat holder yang tentunya bikin kamu semakin unique fashionable.

Buat kamu pecinta Honda Vario, tidak usah khawatir karena di Honda MANTUL memberikan penawaran yang sangat menarik! Honda Vario 125 bisa dimiliki hanya dengan DP 2,1 juta dan angsuran Rp 807 ribu. Konsumen akan langsung mendapatkan diskon DP Rp 200 ribu dan gratis cicilan hingga 3 kali! Honda Vario 150 juga sangat menarik, matik dengan tampilan sporty ini bisa dimiliki cukup dengan DP 2,2 juta dan angsuran hanya Rp 1,03 juta, bonusnya diskon Rp 300 ribu dan free angsuran sampai 3 kali!.

Honda All New PCX 150 sebagai big scooter sporty elegan juga menawarkan banyak promo, mulai dari DP hanya Rp 2,6 juta dan angsuran Rp 1,203 juta. konsumen akan mendapatkan free angsuran 1 kali dan juga diskon DP Rp 500 Ribu!

Berikutnya Honda ADV 150, matic macho ini buat kamu pecinta sporty & adventure bisa dimiliki dengan DP 2,4 juta saja, angsuran Rp 1,394 juta dengan bonus promo gratis cicilan 1 kali dan special cashback Rp 1 juta! Tak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan jaket keren dan plat holder setiap pembelian Honda PCX dan ADV 150 ini.

Motor bebek tangguh Honda juga tak kalah menarik, Honda Revo! dengan sensasi bebek Honda kamu bisa dapatkan cukup DP 1,5 juta dengan angsuran super murah hanya Rp 717 ribu motor tangguh dan irit ini bisa langsung dimiliki.

Honda Supra X 125 juga, sebagai motor bebek best value di kelas 125 CC, promo DP hanya Rp 1,8 juta dan angsuran Cuma Rp 912 ribu. Yang suka dengan sensasi 6 kecepatan, bebek speed ini Honda Supra GTR 150, dapat kamu peroleh hanya dengan DP Rp 2,2 juta dan angsuran hanya Rp 1,157 jut. Bonusnya gratis cicilan 1 bulan dan diskon Rp 700 ribu Rupiah! Tidak hanya itu, setiap pembelian motor bebek Honda kamu juga diberikan bonus jaket keren dan plat holder secara gratis!

Sekarang saatnya buat kamu pecinta motor sportnya Honda, kita mulai dari Honda Sonic 150 R ini, promonya DP 1,7 juta saja dan angsuran senilai Rp 1,093 juta dengan bonus diskon Rp 700 ribu!, Lalu ada Honda CB 150 Verza, motor tangguh dengan desain gagah ini bisa dimiliki cukup dengan DP Rp 1,9 juta dan angsuran super terjangkau cuma Rp 974 ribu bonusnya diskon Rp 200 ribu!.

Selanjutnya varian Street Sport Honda, CB 150 R Street Fire bisa dimiliki cukup dengan DP 2,3 juta dan angsuran Rp 1,33 juta plus bonus free angsuran 1 bulan dan diskon DP Rp 500 ribu.

Selanjutnya buat kamu para pecinta Honda sport fairing tentunya sudah pasti paham kan kalo Honda punya motor keren, tangguh dan tentunya dengan desain yang sangat gagah, yaitu ada Honda CBR150R. Sport fairing 150CC ini bisa kamu dapatkan hanya dengan DP 3,2 juta dan angsuran Rp 1,42 juta, promonya diskon DP Rp 800 ribu Rupiah!

Selanjutnya yang super keren ada Honda CBR 250 RR. Honda Sport fairing 250 CC ini bisa membuat kamu semakin mantul! Cukup DP senilai Rp 5 juta dan angsuran Rp 1,891 juta kamu akan langsung mendapatkan Special Offer cash back senilai Rp 7,5 Juta! Sangat menarik bukan?!

Nah dan yang terakhir buat kamu pecinta kegiatan jelajah berpetualang baik di jalan aspal maupun di off road, Honda CRF 150 L, dengan ketangguhannya melewati segala medan ini bisa dimiliki dengan DP Rp 3,5 juta dan juga angsuran Rp 1,701 juta.

Kamu tidak perlu khawatir agar kamu semakin kece, setiap seluruh pembelian motor Sport Honda kamu akan mendapatkan free jaket keren dari Honda dan plat holder untuk semakin tampil sporty.

"Showroom Dealer Honda kini semakin lebih baik lagi dalam menerapkan protokol kesehatan di masa new normal. Kita siapkan tempat cuci tangan dengan sabun dan air mengalir di area depan showroom, ada pemeriksaan suhu tubuh didekat pintu masuk dengan menggunaka thermal gun ke karyawan dan seluruh konsumen," tambah Syaiful.

 

Seluruh karyawan Honda barisan terdepan dalam pelayanan kepada konsumen menggunakan masker dan face shield dan menerapkan jarak interaksi minimal 1 meter, tersedia hand sanitizer, juga disediakan sneeze guard, partisi transparan untuk menghalangi percikan bersin.

Tidak hanya itu, secara rutin showroom dealer Honda melakukan kegiatan disinfektan hingga ke area bengkel servis dan perawatan, mengatur konfigurasi susunan jarak kursi di ruang tunggu, termasuk jarak kursi di meja transaksi.

"Bahkan, ada garis pembatas berjarak minimal 1 meter di area parkir dan juga di area pembayaran di kasir showroom, serta ada rekapitulasi check list rutinitas pembersihan gagang pintu dan area-area kunjungan konsumen sebagai alat monitoring pelaksanaan kegiatan untuk menjamin kebersihan oleh Kepala Cabang dealer," jelas Syaiful.

Dengan demikian, konsumen silahkan datang ke showroom dealer Honda. "Kami siap dengan standar protokol kesehatan…lebih aman lebih nyaman….ayooo semakin semangat, aktif, produktif, pastinya tetap dengan prioritas kepada kesehatan dan keamanan dengan penuh kebahagiaan," pungkas Syaiful.

Editor: Chandra