Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Marlin Agustina Ingin Penguatan Peran Posyandu Hingga Pulau Terpencil

06-10-2020 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina ingin melengkapi sarana dan prasarana posyandu sampai ke daerah atau pulau terpencil, tak hanya di perkotaan.

"Penguatan posyandu perlu dilakukan guna membantu pemerintah untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat Kepri," kata Marlin saat bersiratulrahmi dengan masyarakat di Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Selasa (6/10/2020).

Nasib Pengelolaan SPAM Kota Batam, Warga yang akan Merasakan Dampaknya

06-10-2020 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Batam mulai bereaksi terhadap rencana pemerintah dalam mengelola Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di kota Batam. Warga meminta agar pemerintah transparan, karena pada akhirnya merekalah yang akan merasakan dampaknya.

"Jangan semuanya diputuskan di jajaran atas. Karena yang akan merasakan adalah warga Batam," ujar Raharti Wahyuningsih, warga di Perumahan Tiban Mcdemott, Batam dalam siaran pers yang diterima BATAMTODAY.COM, Selasa (6/10/2020).

Sebar Foto Bugil Pacar dari Balik Penjara, James Dituntut 5 Tahun Penjara

06-10-2020 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - James alias Jams, narapidana kasus narkoba yang sedang menjalani hukuman di Lapas Bandung menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Batam karena menyebarkan foto bugil pacarnya, Senin (5/10/2020).

Terdakwa James alias Jams dituntut hukuman 5 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Rumondang Manurung dari Kejaksaan Negeri Batam karena terbukti telah melanggar UU ITE.

Tak Ada Mogok Kerja Massal di Batam, Sejumlah Perusahaan Beroperasi Normal

06-10-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhart mengatakan sejumlah perusahaan di Kota Batam tetap menjalankan aktivitas produksi seperti biasa.

Tak ada mogok kerja massal paska disahkannya UU Cipta Kerja atau Omnibus Law oleh DPR RI pada Senin (5/10/2020).

Buruh Batam Tak Jadi Demo, Pedagang Kaki Lima Gigit Jari

06-10-2020 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Buruh Kota Batam yang menolak pengesahan Omnibus Law tak menggelar demo di jalanan. Buruh hanya mogok kerja di lingkungan persuahaan masingp-masing.

Hal itu membuat pedagang kaki lima di Jalan Engku Putri Batam Center harus gigit jari. Harapan besar meraih pundi-pundi pun hilang.