Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Rayakan HUT DPD RI ke-16, Haripinto Tanuwidjaja Gelar Bhakti Sosial di Batam

01-10-2020 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Dapil Kepulauan Riau, Haripinto Tanuwidjaja membagikan masker dan handsanitizer ke sejumlah wartawan di Batam.

Pembagian masker dan handsanitizer tersebut, merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DPD RI ke-16 yang jatuh pada hari ini, Kamis (1/10/2020).

Bawaslu Kepri Ingatkan Seluruh Paslon Tak Libatkan Anak-anak Saat Kampanye

01-10-2020 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kepulauan Riau minta seluruh peserta Pilkada serentak untuk tidak libatkan anak-anak di dalam kampanye.

Komisioner Divisi SDM dan Organisasi Bawaslu Provinsi Kepri, Said Abdullah Dahlawi mengatakan, dilibatkannya anak dalam kampanye adalah hal yang dilarang.

Pemko Batam Perpanjang Masa WFH Pegawai hingga 15 Oktober Mendatang

01-10-2020 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam memperpanjang kebijakan Work From Home (WFH) hingga 15 Oktober 2020 mendatang.

Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Syamsul Bahrum mengatakan, pelaksanaan WFH di lingkungan Pemko Batam yang seharusnya berakhir pada 2 Oktober 2020 ini. Namun, dikarenakan lonjakan kasus Covid-19, kian hari semakin meningkat, pihaknya akan memperpanjang waktu WFH hingga 15 Oktober mendatang.

Tangkal Corona, PN Batam Gelar Rapid Test untuk Hakim dan Pegawai

01-10-2020 | 18:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Banyaknya warga Kota Batam yang terkonfirmasi positif Covid-19, membuat sejumlah instansi semakin ketat menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Hal ini juga dilakukan seluruh hakim dan pegawai di lingkungan Pengadilan Negeri (PN) Kota Batam dengan menggelar rapid test massal di ruang sidang utama, Kamis (1/10/2020) pagi.

Syamsul Bahrum Minta Bawaslu Batam Awasi ASN Berpolitik Praktis

01-10-2020 | 15:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pjs Walikota Batam, Syamsul Bahrum melakukan kunjungan ke kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Batam.

Dalam kunjungan ini, kehadiran Syamsul disambut langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Batam, Syailendra Reza bersama komisionernya.