Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Berkas Perkara Sudah Dilimpahkan ke Pengadilan, Kabag Hukum Pemko Batam Segera Disidang

30-09-2020 | 14:31 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Berkas perkara tindak pidana korupsi gratifikasi atas terdakwa Sutjahjo Hari Murti sudah dilimpahkan ke Pengadilan Negeri (PN) Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Dengan pelimpahan tersebut, maka tak lama lagi Kabag Hukum Pemko Batam, Hari Murti akan diadili atas perkara kasus korupsi menerima hadiah atau janji gratifikasi terkait proyek di Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Hindari Pemotor Lawan Arus, Bimbar Tabrak Lampu Jalan di Nagoya

30-09-2020 | 13:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Angkutan umum jenis Bimbar BP 7268 DU mengalami laka tunggal di kawasan simpang lampu merah Martabak Har, Nagoya, Kota Batam, Rabu (30/9/2020).

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevany ketika dihubungi melalui telepon selulernya menjelaskan, kejadian tersebut bermula ketika terdapat satu unit motor yang melawan arus. Angkot Bimbar tersebut menghindari motor tersebut dan menabrak tiang listrik.

Gustian Riau Tegaskan Antrian BBM Premium Akibat Keterlambatan Distribusi Pertamina

30-09-2020 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sepekan terakhir terjadi antrian panjang kendaraan yang akan mengisi BBM premium di sejumlah SPBU di Batam. Tak jarang membuat masyarakat harus kecewa karena tidak semua SPBU tersedia premium.

Menanggapi itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdaganagan (Kadisperindag) Kota Batam, Gustian Riau mengaku hampir setiap hari mendapatkan laporan terjadinya antrian panjang di SPBU.

PH Nasabah Nilai Tindakan Direktur Bisnis BPR Dana Nagoya Tak Etis

30-09-2020 | 11:32 WIB

BATAMTKDAY.COM, Batam - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Dana Nagoya somasi nasabahnya, LNN (53) yang ketiga kalinya karena dianggap telah melakukan keterlambatan pembayaran. Somasi itu dinilai kurang tepat karena histori kredit debiturnya tidak mengalami keterlambatan sebelum terjadi Covid-19.

"Apa yang disampaikan pihak dana Nagoya semuanya bohong. Dikatakan sebelum covid saya mengalami masalah pembayaran, itu tidak benar bisa dicek langsung di BPR Dana Nagoya Cabang Odesa," kata LNN kepada wartawan di Batam Center, Selasa (29/9/2020).

Tambah 32 Orang, Kasus Covid-19 di Batam Capai 1.607

30-09-2020 | 10:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 32 orang terhitung sejak Selasa (29/9/2020) pukul 17.00 WIB.

Data itu merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil temuan kasus baru dan hasil rracing.