Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Gerebek Gudang HP, Polda Kepri Amankan Ribuan Ponsel Black Market

10-07-2020 | 13:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ditreskrimsus Polda Kepri mengamankan sebanyak 2.389 unit handphone pasar gelap alias black market berbagai merek asal China dari sebuah ruko di Taman Nagoya Indah, Lubuk Baja Kota, Kota Batam, Kamis (2/7/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Demikian ungkap Wadir Reskrimsus Polda Kepri AKBP Nugroho Agus Setiawan, didampingi oleh Kasubbid Penmas Bidhumas Polda kepri AKBP Priyo Prayitno dan Kasubdit I Dit Reskrimsus Polda Kepri AKBP Tidar Wulung Dahono.

Jadi Kurir Sabu 2 Kg, Andi Yahya Dituntut 15 Tahun Penjara

10-07-2020 | 13:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Andi Yahya, pemuda pengangguran asal Batam, akhirnya dituntut 15 tahun penjara. Sebab, ia nekad menjadi perantara jual beli Narkotika jenis sabu seberat 2 kilogram.

Tuntutan 15 tahun penjara itu dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Yan Elhas Zeboea dihadapan ketua majelis hakim Christo EN Sitorus didampingi Egi Novita dan Marta Napitupulu melalui video teleconference, Selasa (7/7/2020) lalu.

Seorang Santri dan Dosen Swasta di Batam Positif Covid-19

10-07-2020 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Walikota Batam sekaligus Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Batam, Muhammad Rudi kembali mengumumkan 3 orang warga Batam terkonfirmasi positif Covid-19.

Penambahan ini, kata Rudi, merupakan hasil pemeriksaan swab dari Tim Analis BTKLPP Batam berdasarkan hasil Temuan dari kasus baru dan Contact Tracing Kasus 208 di Kota Batam.

Malam Mingguan di HARRIS Resort Barelang dengan Menu Seafood dan Live Musik

10-07-2020 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Resort Barelang Batam menghadirkan menu khas laut untuk setiap hari Sabtu. Menu ini dapat dicicipi oleh tamu-tamu yang menginap atau yang tidak menginap untuk datang ke restoran Rocksalt Beach Club.

Kegiatan dimulai dari hiburan 'Home Band' di pukul 18.00 - 21.00 WIB saat matahari tebenam. Kemudian dilanjutkan dengan makan malam set menu dan minuman dengan menu khas laut di Rocksalt Beach Club, selama makan malam akan ada hiburan seperti musik Live Band dan DJ untuk menemani malam mingguan di resort.

Isdianto Minta Layanan Rapid Tes Gratis untuk Pelajar dan Mahasiswa

10-07-2020 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Plt. Gubernur H. Isdianto memerintahkan Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri, Raja Ahmad Tabib memberikan layanan rapid test gratis untuk siswa dan mahasiswa yang akan melanjutkan perjalanan ke berbagai daerah.

"Menjelang tahun ajaran baru, rapid test ini menjadi salah satu syarat, karena itu saya memerintahkan agar diberi layanan gratis untuk pelajar dan mahasiswa. Sehingga mereka bisa fokus dengan pelajaran dan tak memikirkan biaya rapid lagi," kata Isdianto di Graha Kepri, Batam, Kamis (9/7/2020).