Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kepri Gencarkan Pendampingan dan Edukasi Tentang Covid-19 di Tengah Masyarakat

06-07-2020 | 19:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Bersatu Lawan Covid-19 Kepri-Batam terus bergerak melaksanakan program melawan Covid-19 di tengah masyarakat. Fokus kegiatan berkisar pada pembagian masker, sosialisasi dan trauma healing/edukasi berupa pendampingan psikis masyarakat.

Ketua Tim Bersatu Lawan (BLC) Covid-19 Kepri-Batam, Buralimar menyebutkan program tim BMC Kepri-Batam saat ini adalah melakukan kunjungan rutin ke lapangan. Kegiatan tahap awal adalah membagikan masker gratis dan melakukan pendampingan untuk masyarakat.

Pangdam I Bukit Barisan Kunjungi Polda Kepri, Ini Pesannya...

06-07-2020 | 18:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pangdam I/Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI Irwansyah dan Danrem 033/WP serta rombongan mengunjungi Polda Kepri. Kunjungan dalam rangka kerja dan silaturahmi, Senin (7/6/20/2020).

Kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan disambut Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman didampingi Wakapolda Kepri Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri serta para Kapolres/TA jajaran Polda Kepri.

Jelang Idul Adha, Penjual Hewan Kurban di Batam Kebanjiran Orderan

06-07-2020 | 17:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Meski di tengah pandemi Covid-19, para penjual hewan kurban di Batam mulai bermunculan. Bahkan, saat ini jumlah pesanan hewan kurban menjelang Hari Raya Idul Adha pada 30 Juli 2020 mendatang, kian meningkat.

Hal itu diungkapkan Ali Mustafa, seorang penjual hewan kurban di bilangan Tembesi, Kecamatan Sagulung saat ditemui, Senin (6/7/2020). "Walaupun lebaran haji masih menyisahkan beberapa pekan lagi, namun pesanan hewan kurban khususnya sapi dan kambing lokal di tempat saya, mulai kebanjiran orderan," kata Ali.

Unjuk Rasa di Kejari Batam, HIMIT Desak Usut Tuntas Dugaan Korupsi Dana Sembako Covid-19

06-07-2020 | 15:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Indonesia Timur (HIMIT) Batam melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, Senin (6/7/2020).

Pantauan di lapangan, aksi yang digelar di depan gedung DPRD Kota Batam berlangsung dari pukul 09.00 Wib. Dalam aksi tersebut, massa membawa berbagai atribut dan spanduk sebagai salah satu bentuk penyampaian aspirasi ke pihak Kejaksaan.

Hati-hati, Penipuan Catut Nama Pejabat di Batam Teror Yayasan

06-07-2020 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Modus penipuan yang mencatut nama pejabat di Kota Batam kembali terjadi. Kali ini sasaran korbannya adalah sebuah yayasan.

Pelaku yang mengatasnamakan Camat Batuaji, Ridwan, melancarkan aksinya dengan menelepon korban bernama Cindy, Ketua Yayasan Inayah Batam, Sabtu (4/7/2020) pagi dengan alasan bantuan pembelian hewan kurban untuk Yayasan Inayah.