Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tolak RUU Cipta Kerja, Buruh FSPMI Batam Mogok Kerja Mulai Besok hingga Kamis

05-10-2020 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah serikat buruh di Kota Batam, akan melakukan aksi mogok kerja nasional selama 3 hari ke depan. Mogok kerja yang dilakukan, merupakan aksi menolak pengesahan Omnibus Law atau RUU Cipta Kerja.

Rencana mogok kerja yang dilakukan para buruh dibenarkan Panglima Garda Metal FSPMI Kota Batam, Suprapto, saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM melalui selularnya, Senin (5/10/2020).

Miris, Usai Dicabuli Teman Dekatnya, ABG Ini Malah Disetubuhi Ayah Tirinya Berulang Kali

05-10-2020 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Batuaji. Seorang korban berinisial N (15) pertama kali dicabuli teman dekatnya, inisial AS yang dikenal lewat media sosial.

Pesawat Dipasangi Visual Masker, Bentuk Dukungan Garuda Indonesia Perangi Covid-19

05-10-2020 | 17:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sosialisasikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, Garuda Indonesia tampilkan visual masker pada hidung pesawatnya.

Terlihat, pesawat jenis Airbus A330-900 Neo di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, seperti sedang menggunakan masker berwarna Biru dengan kata-kata di bawahnya yang tertulis 'Ayo Pakai Masker'.

Ikuti Upacara HUT TNI ke-75, Syamsul Bahrum Inginkan Keamanan Batam Tetap Terjaga

05-10-2020 | 16:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Syamsul Bahrum, mengikuti upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Upacara secara virtual tingkat Kota Batam ini dilaksanakan di Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batam, Senin (5/10/2020). "Saya bersama keluarga besar Pemko dan masyarakat Batam mengucapkan Dirgahayu TNI," kata Samsul.

Syamsul Bahrum Tegaskan, Jika Pekerja Ngotot Demo akan Dirapid Test Massal

05-10-2020 | 15:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Batam, Samsul Bahrum mengultimatum akan melakukan rapid test massal, apabila para pekerja tetap melaksanakan aksi demo selama 3 hari, besok.

Aksi yang akan dilakukan para pekerja tersebut sebagai bentuk penolakan terhadapomnibus law RUU Cipta Kerja yang akan di sahkan oleh DPR RI.