Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

83 PDAM Bakal Padati ZoomBA #3, Jangan Sampai Terlambat Check-in

14-07-2020 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sedikitnya 83 PDAM dari seluruh Indonesia akan memadati Webinae Zoom Bersama ATB (ZoomBA) yang bakal diselenggarakan, Rabu (15/7/2020) mendatang.

Masing-masing PDAM mengirimkan sejumlah wakilnya untuk belajar kepada PT Adhya Tirta Batam (ATB).

Hujan Disertai Angin Kencang, Penerbangan di Bandara Hang Nadim Batam Masih Normal

14-07-2020 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hujan disertai angin kencang mulai hampiri Kota Batam. Namun, hal tersebut tidak mengganggu aktivitas lalu lintas udara di Bandara Hang Nadim Batam.

Direktur Badan Usaha Bandara Hang Nadim, Suwarso ketika dikonfirmasi mengatakan, hujan disertai angin kencang yang menerpa Kota Batam dua hari terakhir masih tergolong normal.

Kelola Tambang Pasir Ilegal, Nurbetti dan Samijo Hanya Divonis 30 Bulan Penjara

14-07-2020 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Batam memvonis Nurbetti dan Samijo, dua terdakwa penambangan pasir ilegal di dekat PT Citra Lautan Teduh, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, dengan hukuman 2 tahun dan 6 bulan penjara.

Dalam amar putusanya, ketua majelis hakim Christo EN Sitorus menilai perbuatan kedua terdakwa telah melakukan tindak pidana mereka yang melakukan, yang menyuruh melakukan dan turut serta melakukan, yang melakukan usaha penambangan tanpa IUP, IPR atau IUPK sebagaimana dimaksud dalam pasal 37, pasal 40 ayat (3), pasal 48, pasal 67 ayat (1), pasal 74 ayat (1) atau ayat (5).

Nihil Pasien Positif Covid-19, Kecamatan Belakang Padang Masuk Zona Hijau

14-07-2020 | 17:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wilayah hinterland di Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam sudah masuk dalam Zona Hijau, setelah tidak ada lagi warganya yang terpapar Covid-19.

Camat Belakang Padang, Yudi Admaji membenarkan, wilayah kerjanya saat ini sudah masuk Zona Hijau, setelah satu pasien Covid-19 yang berasal dari Belakang Padang dinyatakan sembuh.

September Mendatang, BPS Batam Lakukan Sensus Manual

14-07-2020 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Batam akan melakukan proses sensus penduduk secara manual.

Proses sensus penduduk tahun 2020 secara manual ini setelah pihaknya selesai melaksanakan sensus penduduk secara online Mei lalu.