Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

8 Terdakwa Pemilik 28 Kg Lebih Sabu Dituntut Hukuman Mati di PN Batam

12-10-2020 | 20:01 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Delapan terdakwa anggota sindikat peredaran narkoba jaringan internasional, dituntut hukuman mati. Pasalnya, ke-8 terdakwa terbukti menyelundupkan 28 Kg sabu dari Malaysia melalui Pulau Putri Batam.

Dalam amat tuntutan, Jaksa penuntut Umum (JPU), Mega Tri Astuti menyebutkan ke-3 terdakwa asal Malaysia tersebut antara lain, terdakwa Kumar Atchababoo alias Rao dan Rajandran Ramasamy serta Sanggar Ramasamy alias Sangkar.

Pelaku Jasa Perhotelan Batam Ikut Berpartisipasi dalam Gerakan Sejuta Masker

12-10-2020 | 19:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelaku jasa perhotelan Kota Batam yang tergabung dalam Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Batam ikut berpartisipasi dalam Gerakan Satu Juta Masker.

Ketua PHRI Kota Batam, Muhammad Mansyur menyebutkan PHRI ikut mendukung gerakan ini dengan menyumbangkan masker kepada masyarakat melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam. Jumlah masker yang disumbang sebanyak 112 kotak.

Terbukti Langgar UU ITE, Terpidana James Kembali Divonis 5 Tahun Penjara

12-10-2020 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - James alias Jams, terpidana kasus narkoba yang sedang menjalani hukuman di Lapas Bandung kembali divonis 5 tahun penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Senin (12/10/2020).

Dalam persidangan yang digelar secara online di PN Batam, ketua majelis hakim Dwi Nuramanu didampingi David P Sitorus dan Yona Lamerosa menyatakan perbuatan terdakwa James telah bersalah melanggar undang-undang ITE dengan menyebar foto bugil MN yang tak lain adalah kekasihnya.

Sebagian Pendemo UU Cipta Kerja di DPRD Batam Tolak Ikut Rapid Test

12-10-2020 | 17:35 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Puluhan mahasiswa yang berunjukrasa menolak UU Cipta Kerja di DPRD Batam, Senin (12/10/2020) berlangsung dengan damai dan tertib.

Bahkan, Ketua DPRD Batam, Nuryanto bersedia menerima para pengunjukrasa yang tergabung dalam Mahasiswa Cipayung Kepri untuk berdialog atau rapat dengar pendapat di Gedung Serbaguna DPRD Batam.

Nelayan Tanjunguncang Klaim Tak Dapat Ikan Akibat Reklamasi di PT KAS

12-10-2020 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Karimun Anugrah Sejati (KAS) di Tanjunguncang, Batuaji, Batam diketahui melakukan aktivitas reklamasi untuk memperluas lahan perusahaan tersebut.

Aktivitas itu, diketahui sudah berjalan lebih dari dua pekan. Dampaknya, sejumlah nelayan yang berdomisili di Perumahan Glory Point, tak jauh dari perusahaan itu mengeluh lantaran hasil tangkapan mereka kian merosot.