Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

PT Rexvin Hadirkan Grand Avenue Park, Perumahan Cluster Termurah di Batam

10-10-2020 | 09:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rumah merupakan aset paling penting yang mesti dimiliki setiap orang. Baik untuk dijadikan sebagai tempat tinggal maupun investasi masa depan yang menguntungkan. Mengingat harga properti akan terus meroket setiap tahunnya, khususnya perumahan cluster atau yang biasa dikenal rumah mewah.

Rumah cluster biasanya ditujukan kepada orang-orang yang memiliki tingkat ekonomi menengah ke atas. Namun kali ini anda yang memiliki ekonomi menengah kebawah berkesempatan memiliki rumah cluster. Hal itu, setelah PT Rexvin sebagai pengembang properti terpercaya di Batam menghadirkan perumahan cluster termurah yang ada di Batam bernama Grand Avenue Park.

BP Batam Terima Kunjungan Ombudsman Perwakilan Provinsi Kepri

09-10-2020 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam menerima kunjungan kerja Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (8/10/2020).

Rombongan Ombudsman RI Provinsi Kepulauan Riau diterima langsung Plh Kepala BP Batam, Purwiyanto; Anggota Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi BP Batam, Sudirman Saad, di Marketing Center BP Batam.

Bawaslu Tertibkan APK Tak Sesuai Aturan di Batam

09-10-2020 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjelang Pilkada serentak, 9 Desember mendatang banyak alat peraga kampanye (APK) Calon Kepala Daerah dipasang tidak pada tempatnya di wilayah Kota Batam.

Sebagian APK itu mengganggu pengguna jalan protokol dan sebagian lagi membuat tata kota semakin kumuh.

PT Kinarya Beton Indonesia Teken MoU Jangka Panjang dengan Politeknik Bengkalis

09-10-2020 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Kinarya Beton Indonesia dan Politeknik Negri Bengkali resmi melakukan kerja sama (MoU) jangka panjang. Penandatangan MoU ini dilakukan di Kantor PT Kinarya Ruko Trinusa Jaya Blok A nomor 2 Batam Center, Jumat (09/10/2020) siang.

Pramono Budi Gantikan Dicky Zaharuddin Jadi Kasi BB dan Barang Rampasan Kejari Batam

09-10-2020 | 17:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Seksi (Kasi) Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, Dicky Zahruddin pindah tugas ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung.

Di Kejati Lampung, Dicky akan menjabat sebagai Kepala Seksi Pertimbangan Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara. Sementara penggantinya adalah Pramono Budi Santoso, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kebumen, Jawa Tengah.