Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi, ACT Kepri Deklarasikan Gerakan Bangkit Bangsaku

10-10-2020 | 17:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dampak pandemi Covid-19 kian meluas di berbagai sektor kehidupan secara global. Indonesia pun turut terpuruk.

Angka kasus terkonfirmasi Covid-19 terus meningkat setiap harinya hingga menembus ratusan ribu jiwa, diiringi bertambahnya angka kematian akibat pandemi ini. Pandemi tak hanya melemahkan sektor kesehatan, namun juga mengistirahatkan roda ekonomi bangsa.

Pasokan BBM Terlambat Datang, Antrean Kendaraan Mengular di SPBU Tembesi

10-10-2020 | 16:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Antrean panjang kendaraan roda empat dan roda dua, mewarnai Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Sabtu (10/10/2020).

Menurut salah satu sopir angkot, Simon, antrean panjang ini sudah terjadi beberapa minggu terakhir. Hal ini bisa disaksikan setiap pagi hari terutama pada jam-jam sibuk, antrean panjang ini bisa mencapai 1 Km.

Kabag Hukum Pemko Batam Juga Digugat Secara Perdata di PN Batam

10-10-2020 | 16:00 WIB

BATAMTODAY.COM. Batam - Sudah Jatuh Tertimpa Tangga. Pepatah itu mungkin cocok untuk menggambarkan nasib terdakwa Hari Murti, Kabag Hukum Pemko Batam yang terjerat kasus dugaan gratifikasi.

Pasalnya, saat tengah duduk di kursi pesakitan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ia (Hari Murti) juga digugat secara perdata di Pengadilan Negeri (PN) Batam dengan gugatan perbuatan melawan hukum (PMH) oleh salah seorang pengusaha.

Cabut Plang PT PMB, BP Batam Jamin Hak PT Capana atas Lahan 5,8 Ha di Sambau

10-10-2020 | 15:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capana merupakan pengembang property di lahan kawasan milik Badan Pengusahaan (BP) Batam yang terletak di Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, seluas 5,8 Ha, sesuai PL No. 212050342 tertanggal 5 September 2012.

Sejak lahan tersebut dialokasikan BP Batam ke PT Capana, perusahaan telah membangun batas lahan dengan pembuatan pagar dan patok di setiap sudut lahan. Bahkan telah memasang plang atas nama perusahaan, yang bertujuan sebagai benteng pertama pencegahan oknum-oknum penyerobot lahan masuk ke lokasi.

362 Orang Masuk DPS, Disdukcapil Rekam Data e-KTP WBP Rutan Batam

10-10-2020 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapail) Kota Batam melakukan perekaman data kependudukan (e-KTP) warga binaan pemasyarakatan (WBP) di Rumah Tahann (Rutan) Batam.

Perekaman data WTB itu dilakukan sejak Kamis-Jumat (8-9/10/2020) di ruang Klinik Rutan Batam, Barelang Batam. Sebanyak 100 WBP dari total 301 WBP yang tidak memilik kartu penduduk di Kepualauan Riau, sudah dilakukan perekaman.