Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Sidak Kantor Camat Lubuk Baja, Syamsul Pastikan Layanan Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

13-10-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Batam, Syamsul Bahrum melakukan sidak di Kantor Kecamatan Lubuk Baja.

Sidak ini diungkapkannya bertujuan untuk melihat secara langsung pelayanan di kecamatan tersebut. Hal ini guna memastikan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terlaksana dengan baik.

Begini Modus Kabag Hukum Pemko Batam Terima Gratifikasi

13-10-2020 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sutjahjo Hari Murti, Kabag Hukum Pemko Batam yang didakwa menerima gratifikasi atau hadiah dari pengusaha dengan iming-iming proyek, kembali menjalani sidang di Pengadilan Tipikor Tanjungpinang, Senin (12/10/2020).

Kasipidsus Kejari Batam, Hendarsyah Yusuf Permana menjelaskan, pada persidangan itu pihaknya menghadirkan dua orang saksi, yakni Suprapto dan Sugiharto, (Dirut dan Komisaris PT SCEF). Kedua saksi ini, merupakan pihak yang dijanjikan proyek oleh terdakwa, baik proyek pemerintah maupun proyek swasta.

XL Axiata Salurkan Ribuan Paket Internet Gratis untuk Pelajar Sumsel dan Jambi

13-10-2020 | 10:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Palembang - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus menyalurkan paket internet gratis untuk ribuan pelajar di berbagai daerah guna mendukung program pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Bekerjasama dengan Asosiasi Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Seluruh Indonesia (ASKOMPSI) Peduli Pendidikan, XL Axiata menyalurkan paket internet gratis untuk pelajar setingkat SMP dan SMA di Sumatera Selatan sebanyak 300 ribu paket dan untuk pelajar madrasah di Jambi sebanyak 50 ribu paket.

Kembali Meningkat, 40 Warga Batam Terkonfimasi Positif Covid-19

13-10-2020 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kota Batam menyampaikan adanya penambahan 40 kasus positif Covid-19 di Batam.

"Ada penambahan 40 kasus terkonfimasi positif Covid-19, baik kasus baru makin hasil tracing," ujar Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Batam Didi Kusmarjadi, Selasa (13/10/2020).

PTSP Tegaskan Tak Pernah Keluarkan Izin Reklamasi PT KAS

13-10-2020 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Karimun Anugrah Sejati (KAS) membantah jika aktivitas reklamasi atau penimbunan di perusahaan berdampak pada kehidupan nelayan Tanjunguncang, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam.

"Kamu jangan salah, saya ini bukan dorong lumpur ke laut, malah saya angkat lumpur," kata salah seorang manajemen PT KAS, Mustofa, saat dikonfirmasi, beberapa waktu lalu.