Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ratusan Buruh di Kawasan Industri Tunas Batam Centre Lanjutkan Mogok Kerja Hari Ketiga

08-10-2020 | 09:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan buruh di kawasan industri Tunas Batam Centre kembali mogok kerja. Aksi ini terkait penolakan pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja.

Gerakan penolakan para buruh Kota Batam ini merupakan mogok kerja hari ke tiga setelah berlangsung sejak 6 September 2020 lalu.

Irawan, Bandar Ganja di Jodoh Trade Center Terancam 20 Tahun Penjara

07-10-2020 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Irawan alias Wawan, bandar ganja yang ditangkap Polisi di Komplek Jodoh Trade Centre, blok B nomor 1 RT04/RW05, Batuampar, dengan barang bukti 6.806 gram, terancam 20 tahun penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Dalam uraian surat dakwaan yang dibacakan jaksa penuntut umum, Dedi Simatupang, penangkapan terhadap terdakwa Irawan berdasarkan informasi dari saksi Parlindungan Siregar (dilakukan penuntutan secara terpisah) yang lebih dahulu ditangkap Polisi.

Sulap Hutan Lindung Jadi Kavling, Komisaris PT PMB Dituntut 8 Tahun Penjara

07-10-2020 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisaris PT Prima Makmur Batam (PMB), Zazli bin Kamel, terdakwa yang merambah sekitar 5, 42 hektar Hutan Lindung Sei Hulu Lanjai, Batubesar, Nongsa, dituntut 8 tahun penjara, lewat sidang daring di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Selasa (6/10/2020).

Terdakwa kala itu, ditangkap langsung penyidik Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), saat beraktivitas di lokasi hutan lindung tersebut. Di mana, hutan lindung itu disulap jadi kavling, kemudian dijual kepada warga dengan harga puluhan juta Rupiah.

Sekda Kota Batam Gelar Kampanye Virtual GNN-ASN

07-10-2020 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid menggelar Kampanye Virtual Gerakan Nasional Netralitas Aparatur Sipil Negara (GNN-ASN) di Kantor Wali Kota Batam.

Ia menjelaskan, melalui kampanye itu, pihaknya akan mengingatkan kepada semua ASN agar tetap menjaga netralitas dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

Dihantam Pandemi, Pelabuhan Ferry Internasional Batam Center Sepi Penumpang

07-10-2020 | 13:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelabuhan Ferry Internasional Batam Center kian hari semakin sepi dari hilir mudik para penumpang. Hal tersebut imbas dari mewabahnya covid-19 yang tak kunjung usai.

"Saat ini, jumlah penumpang mengalami penurunan sangat drastis jika dibandingkan dengan kondisi normal sebelum pandemi. Bahkan, untuk setiap harinya hanya ada dua kapal yang berangkat dan datang, yakni tujuan Malaysia dan Singapura atau sebaliknya," kata Manager Operasional Pelabuhan Ferry Internasional Batamcenter, Nika Astaga saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM diruang kerjanya, Selasa (6/10/2020).