Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tahun Ini, HARRIS Day Kembali Digelar Dalam Bentuk Lomba Virtual

07-10-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Day, acara olahraga tahunan untuk mempromosikan gaya hidup sehat yang dihadirkan oleh HARRIS Hotels, kembali hadir tahun ini untuk seri ke-10. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, HARRIS Day 2020 akan menampilkan lomba lari dan sepeda secara virtual dimana para peserta dapat mengikuti kompetisi di kotanya masing-masing.

Sebagai bagian dari jaringan TAUZIA Hotels, HARRIS Hotels yang ramah keluarga berkomitmen untuk mendorong gaya hidup sehat dan seimbang bagi semua tamunya. Beradaptasi dengan realitas 'new normal', HARRIS Day 2020 yang didukung oleh SONY akan menampilkan 'On the Move', kompetisi lari dan sepeda virtual yang dibuka mulai 20 November hingga 20 Desember 2020.

Tingkatkan Kinerja, Rutan Batam Dapat Bantuan Mobil Operasional dari Kemenkumham RI

07-10-2020 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna mendukung fasilitas kerja, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II A Batam mendapat bantuan mobil operasional dari Kementerian Hukum dan HAM RI.

Mobil operasional merek Isuzu yang muatan sebanyak 15 orang itu dikirim langsung dari Jakarta yang nantinya langsung dioperasikan untuk mengantar para tahanan ke seluruh lapas yang ada di Kepri.

Kemenko Perekonomian Apresiasi Batam Tangani Covid-19, Kini Saatnya Pulihkan Ekonomi

07-10-2020 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI mengapresiasi upaya Pemko Batam menangani Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Sekretaris Kemenko Perekonomian, Susiwijono Moegiarso mengatakan, Pemko Batam telah berperan aktif dalam upaya pencegahan penularan Covid-19, diantaranya Sosialisasi Program 3M, penyediaan Fasilitas Kesehatan dan RS Rujukan, dan penegakan disiplin melalui Operasi Yustisi.

Telkomsel Raih Penghargaan dari Balmon Batam Sebagai Operator Telekomunikasi Terbaik di Kepri

07-10-2020 | 09:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai perusahaan digital telekomunikasi dengan komitmen #TerusBergerakMaju bersama Indonesia maju, Telkomsel konsisten mewujudkan hal tersebut yang salah satunya melalui kehadiran jaringan telekomunikasi hingga ke wilayah tertinggal, terdepan, terluar (3T).

Wujud komitmen Telkomsel ini pun mendapatkan apresiasi dari Balmon Batam sebagai operator telekomunikasi terbaik di Kepulauan Riau.

Alhamdulilah, 41 Pasien Covid-19 di Batam Kembali Sembuh

07-10-2020 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perkembangan kasus COVID-19 di Kota Batam menuju trend positif seiring bertambahnya pasien terkonfirmasi positif sembuh yang merupakan Warga Kota Batam terkonfirmasi positif saat ini telah menyelesaikan masa isolasi dan perawatan di rumah sakit di Kota Batam.

"Kemarin ada penambahan pasien yang terkonfimasi positif dinyatakan sembuh sebanyak 41 orang," kata Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Batam Didi Kusmarjadi Rabu (7/10/2020).