Pertama di Indonesia, GraPARI Telkomsel Prestige Hadir di Batam
Oleh : Aldy Daeng
Jum\'at | 20-09-2024 | 20:04 WIB
Grapari-Telkomsel-Prestige1.jpg
VP Customer Care Management - Robby Aris Cahyadi, VP Postpaid Consumer & International Roaming, Danang Andrianto, GM Customer Care and Retention Area Sumatera - Alfon Oktrianda, saat press conference di Hotel Marriott Batam, Jumat (10/9/2024). (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kota Batam merupakan kota yang spesial bagi Telkomsel, di Kota Batam inilah 27 tahun silam Provider pertama dan terbesar di Indonesia ini pertama kali beroperasi.

Tepatnya tanggal 26 Mei 1995, Telkomsel mulai memancarkan signal pertamanya di kota yang berbentuk kalajengking ini.

Untuk mengulang sejarah dan kesuksesan Telkomsel di Indonesia, Batam kembali dipilih menjadi Kota pertama untuk Launching GraPARI Prestige pertama di Indonesia, yakni di Grand Mall Batam.

Bahkan, saat ini , Kota Batam dinobatkan sebagai kota dengan pengguna Telkomsel terbanyak di Indonesia, dengan menyentuh sebanyak 12 juta pelanggan.

"Signal pertama Telkomsel itu ada di Batam, ini alasan kami meluncurkan kembali GraPARI Telkomsel Prestige di kota ini," ucap VP Postpaid Consumer & International Roaming, Danang Andrianto, saat press conference di Hotel Marriott Batam, Jumat (10/9/2024).

Danang memaparkan, sebagai penghargaan bagi pelanggan, berbagai benefit di berikan kepada pelanggan, yang termasuk dalam program Telkomsel Prestige. Mulai dari pelanggan kategori Gold, Platinum hingga Diamond.

Para pelanggan loyal Telkomsel Prestige juga akan merasakan manfaat langsung yang eksklusif, mulai dari prioritas jaringan yang memberikan pengalaman koneksi lebih stabil dan optimal di area dengan trafik tinggi, mendapatkan layanan prioritas dalam antrian pusat layanan pelanggan Telkomsel, seperti GraPARI dan Call Center, hingga mendapatkan Personal Assistant untuk membantu setiap kebutuhan pelanggan dengan lebih cepat dan efisien.

"Semua pelanggan itu, akan diberikan benefit, seperti mendapatkan QR dan lainnya. Pelanggan bisa menikmati berbagai fasilitas di marchen yg sudah bekerjasama," jelas Danang.

Tak hanya itu, lanjut Danang, untuk mendukung pengalaman gaya hidup dan hiburan pelanggan, pengguna Telkomsel Prestige juga akan mendapatkan manfaat langsung pembelian tiket bulanan buy 1 get 1 di CGV, diskon khusus bagi para penggemar golf, seperti potongan 20 persen di Golf Driving Range Hosel Bistro Yogyakarta dan 25 persen di Bali International Golf serta Royal Golf Halim, serta bagi pelanggan yang gemar bepergian, tersedia akses gratis ke Airport Lounge domestik bagi pelanggan Diamond, dan diskon 50 persen untuk pelanggan Platinum, termasuk lounge di Malaysia dan Singapura.

"Termasuk pelanggan di Airport Lounge juga pelanggan dimanjakan oleh Telkomsel Prestige. Dijamin signal dan program kuota juga yang diberikan spesial," sebutnya.

Editor: Yudha