PKP

Anies Baswedan Tegaskan, Karya, Karya, Karya Tanpa Narasi dan Gagasan Itu Berbahaya!

14-08-2019 | 14:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Setiap pemimpin memiliki pendekatan tersendiri dalam melaksanakan kebijakan. Salah satunya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendasarkan program pada tiga fase.

Sebanyak 1.906 PNS Terlibat Tipikor Diberhentikan Tak Hormat

14-08-2019 | 13:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Tenggat waktu penetapan pemberhentian dengan tidak hormat (PTDH) bagi PNS terlibat Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) berkekuatan hukum tetap (BHT) berakhir 30 April 2019.

KPI Punya Landasan UU untuk Awasi Medsos Guna Lindungi Konten Bagi Anak

14-08-2019 | 15:28 WIB

BATAMTODAY.OCOM, Jakarta- Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memang sudah sepatutnya mengawasi Netflix dan media sosial (medsos) lainnya. Hal itu lantaran layanan media streaming tersebut merupakan bagian dari konten langganan yang turut diatur dalam undang-undang Penyiaran.

RUU KKS Diperlukan sebagai Payung Hukum Hadapi Perang Siber

13-08-2019 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Anggota Komisi I DPR RI Evita Nursanty menilai RUU Keamanan dan Ketahanan Siber (KKS) masih perlu pendalaman yang komprehensif, karena RUU ini sangat penting sebagai payung hukum bagi institusi TNI, Polri, Kejagung, BIN, BNPT, Kominfo RI, Kemenlu RI, dan lain-lain yang masing-masing mempunyai siber.

DPD RI Dukung Indonesia Memiliki Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

13-08-2019 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua DPD RI Oesman Sapta mendukung pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir (PLTN) di Indonesia. Pembangkit listrik tenaga nuklir ini sebagai upaya negara menghadapi krisis listrik bagi pengusaha nasional serta Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang akan datang.

Total Kerugian Ekonomi Akibat Kebakaran Hutan Capai Rp 221 Triliun

13-08-2019 | 19:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Deputi Perencanaan dan Kerjasama Badan Restorasi Gambut (BRG) Budi Wardhana mengatakan, kebakaran hutan di lahan gambut telah menimbulkan kerugian ekonomi yang besar. Berdasarkan data Bank Dunia, saat kebakaran lahan besar-besaran terjadi 2015 lalu nilai kerugian pemerintah mencapai Rp 2,5 triliun.

Pemerintah Gandeng Grab Promosikan Pariwisata Danau Toba

13-08-2019 | 19:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan menggandeng Grab dalam mengembangkan dan mempromosikan wisata di dalam negeri. Kerja sama dilakukan salah satunya dalam pengembangan pariwisata di Kawasan Danau Toba.

Wacana PNS Kerja di Rumah, JK: di Kantor Saja Tak Disiplin

13-08-2019 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla menilai wacana bekerja di rumah bagi pegawai negeri sipil (PNS) akan sulit diterapkan. Wacana ini sebelumnya dilontarkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang ingin meniru gaya perusahaan rintisan (startup) yang fleksibel dan bisa bekerja di mana saja.