Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ingin Jadi Perawat di Jerman? Yuk Gabung di DSW Zentrum

29-05-2021 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pemerintah Indonesia telah menjalin kerjasama dengan pemerintah Jerman dalam hal pengisian lowongan tenaga kerja bidang kesehatan, khususnya perawat.

Kebutuhan posisi perawat di Jerman itu terjadi karena proporsi orang lanjut usia di masyarakat Jerman meningkat, maka ada kebutuhan yang lebih luas untuk layanan rawat inap dan rawat jalan.

Karya Bakti Koramil Babat Besihkan Bangunan Bersejarah Peninggalan Belanda

29-05-2021 | 12:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Lamongan - Bangunan sisa peninggalan Belanda yang berada di Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur terlihat tak terawat dan terbengkalai, itu adalah Gedung Corps Tjadangan Nasional atau CTN.

Gedung tak terawat itu, sekarang dijadikan sasaran karya bakti oleh pihak TNI, khususnya Koramil Babat, Kodim 0812/Lamongan.

XL Axiata Perpanjang Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit

29-05-2021 | 11:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Depok - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memperpanjang program Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit di Depok. Dengan adanya perpanjangan ini, maka layanan vaksinasi drive thru dan walk-in yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) ini akan memberikan layanan kepada masyarakat hingga 23 Juli 2021.

Warga berusia 60 tahun ke atas bisa dimanfaatkan layanan ini, untuk semua Lansia Warga Negara Indonesia dengan KTP Nasional.

Satgas Minta Pemda Antisipasi Covid-19 Klaster Keluarga Usai Lebaran

29-05-2021 | 11:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Satgas Penanganan Covid-19 telah memantau potensi penyebaran yang meluas usai libur lebaran. Di mana muncul klaster-klaster baru penularan Covid-19.

Potensi penyebaran itu di antaranya berasal dari pelaku perjalanan yang positif Covid-19 dari Jakarta di Klaten, Cianjur, Pati, Bogor, dan Cilacap. Lalu klaster halal bihalal di Jakarta, klaster ibadah tarawih di Banyumas, Pati, Malang, dan Banyuwangi.

Batalyon Macan Kumbang Siap Laksanakan Tugas di Papua

29-05-2021 | 10:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Surabaya - Pasukan Macan Kumbang Yonif Mekanis 521/DY resmi diberangkatkan ke Papua dalam misi Satgas Pamrahwan.

Pemberangkatan itu dipimpin langsung oleh Dangartap III/Surabaya, Mayjen TNI Suharyanto dengan dihadiri beberapa pejabat militer lainnya di Koarmada II/Surabaya, Jumat (28/5/2021) pagi.

Blue Helmet Berikan 'Hadiah Lebaran' untuk Rakyat Palestina

29-05-2021 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia telah memberikan donasi atau hadiah lebaran Idul Fitri 1442 H kepada warga Palestina yang menjadi korban serangan negara zionis Israel beberapa waktu lalu. Donasi tersebut diberikan oleh Blue Helmet, organisasi sayap dibawah bidang Pelayanan Masyarakat (Yanmas).

Selain donasi lebaran, Blue Helmet juga memberikan takjil untuk berbuka puasa dan sahur selama Ramadan lalu. Hal itu dilakukan Partai Gelora sebagai bentuk kepedulian terhadap nasib rakyat Palestina.

Jelaskan Haluan Negara, Bamsoet Luncurkan Buku 'Cegah Negara Tanpa Arah'

29-05-2021 | 08:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) meluncurkan buku 'Cegah Negara Tanpa Arah'. Buku ke-19 yang ia tulis ini berisi penjelasan lengkap tentang perlunya restorasi haluan negara dalam pradigma Pancasila, sekaligus reposisi haluan negara sebagai wadah aspirasi rakyat.

Menggambarkan pentingnya Indonesia memiliki Pokok-Pokok Haluan Negara (PPHN) sebagai bintang penunjuk arah, yang memberikan kepastian keberlanjutan dan kesinambungan pembangunan antara pusat dan daerah, serta antara satu periode pemerintahan ke periode pemerintahan penggantinya.

Demi Rasa Keadilan, Din Syamsuddin: Seharusnya Habib Rizieq Bebas dari Hukuman

28-05-2021 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Rasa keadilan rakyat terusik seiring vonis yang dijatuhkan Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada penceramah kondang, Habib Rizieq Shihab (HRS) atas kasus kerumunan di Megamendung, Bogor dan Petamburan, Jakarta.

Untuk kasus di Megamendung, HRS didenda Rp 20 juta oleh majelis hakim. Sementara di kasus Petamburan, Habib Rizieq bersama 5 orang petinggi FPI dijatuhi hukuman 8 bulan penjara.