Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pasar Fanindo Batuaji Disemprot Disinfektan Sehari Dua Kali

16-07-2020 | 15:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Buntut adanya dua pedagang pasar tradisional Fanindo, Kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batuaji Batam, terkonfirmasi positif Covid-19, mulai dilakukan tindakan tegas dalam pencegahan penularan virus Corona.

Bahkan sebelum adanya penemuan dua kasus pedagang terkonfirmasi positif, manajemen pasar Fanindo sudah melakukan standar protokol kesehatan.

Ribuan Petugas PPDP Pilkada 2020 Batam Jalani Rapid Test

16-07-2020 | 15:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk mengantisipasi agar petugas tidak terjangkit virus Covid-19, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam, melakukan Rapid Test kepada 2.212 PPDP (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih).

Menurut Ketua Divisi SDM dan Sosialisasi KPU Batam, Jernih Millyati Siregar, rapid test yang diselenggarakan bertujuan untuk memastikan para petugas PPDP harus sehat dan terbebas dari Covid-19 sebelum diterjunkan ke lapangan.

Jalan Trans Barelag Berdebu dan Licin, Banyak Truk Tanah Tak Laik Jalan

16-07-2020 | 13:47 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jalan Trans Barelang tepatnya di depan Mako Brimob Polda Kepri, tampak berdebu ketika pengendara roda dua maupun roda empat melintas menuju simpang Barelang.

Tidak hanya berdebu, jalan tersebut juga membahayakan pengendara yang melintas lantaran kondisi jalan sangat licin. Hal itu disebabkan banyaknya tumpukan-tumpukan tanah yang jatuh di jalur tersebut.

Kantor Lion Parcel Nagoya Dibobol Maling, iPhone dan Sepeda Motor Raib

16-07-2020 | 13:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pencurian yang terjadi di perusahaan ekspedisi Lion Air Pascel, Komplek Pertokoan Nagoya Bussinis Center, Blok V Nomor 17, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kamis (17/07/2020), diperkisakan berjumlah puluhan juta rupiah.

Informasi yang diperoleh di lakoasi menyebutkan, barang yang hilang berupa aset perusahaan dan barang kiriman milik konsumen. Milik perusahaan yang hilang seperti satu unit sepeda motor, BPKB mobil, dan sebuah hanphone Lenovo dan beberapa lembar uang tunai ratusan ribu rupiah.

Kantor Lion Parcel Nagoya Diobol Maling

16-07-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kantor perusahaan ekspedisi Lion Parcel di Komplek Pertokoan Nagoya Bussines Center, Blok V Nomor 17, Kecamatan Lubuk Baja dibobol maling.

Peristiwa perampokan itu diketahui Kamis (16/7/2020) pagi saat karyawan membuka pintu kantor. Didapati barang-barang sudah berantakan.