Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Begal Pengendara Motor di Sekupang, Dua Pelaku Divonis 2 Tahun Penjara

17-04-2020 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bayu Gusti dan Muhammad Tigor, dua pelaku begal yang pernah beraksi di Jalan Hutan Mata Kucing, Sekupang, akhirnya dihukum 2 tahun penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Dalam amar putusannya, majelis hakim menilai kedua terdakwa telah terbukti melakukan aksi begal terhadap para pengendara motor yang melintas di jalan tersebut.

Direskrimum Polda Kepri Perintahkan Reskrim Polresta Barelang Periksa Bos Hotel Planet Holiday

17-04-2020 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto memerintahkan Satreskrim Polresta Barelang untuk memeriksa pengusaha yang memimpin Hotel Planet Holiday Batam, Karto.

"Sudah saya perintahkan Reskrim Polresta Barelang periksa Karto," kata Arie Dharmanto di Mapolda Kepri, Jumat (17/04/2020) siang.

Masih Sengketa Tahap Kasasi, Aktivitas PT BMS di Tiban Kampung Resahkan Warga

17-04-2020 | 16:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga RT 01 dan RT 03 pada lingkup RW 07 Kelurahan Tiban Lama (Tiban Kampung) merasa resah dengan aktivitas PT Bumi Mahkota Sejahtera (BMS) di atas lahan yang telah ditempati warga sejak bertahun-tahun lamanya.

Padahal saat ini persoalan lahan antara warga dan perusahaan yang bergerak di bidang developer tersebut telah dibawa ke ranah hukum dan saat ini masuk tahap kasasi di Mahkamah Agung RI.

Besok, Pemko Batam Mulai Distribusikan Bantuan Sembako ke Masyarakat

17-04-2020 | 16:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemko Batam akan memulai mendistribusikan bantuan sembako kepada 260 ribu Kepala Keluarga (KK) pada Sabtu (18/4/2020).

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan, mereka yang akan mendapatkan bantuan merupakan warga yang telah memberikan data kepada RT dan RW setempat.

Wali Kota Batam Nilai PSBB Solusi Terbaik Tuntaskan Covid-19 di Batam

17-04-2020 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menilai penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Batam adalah keputusan terbaik.

Ketika ditemui di Dataran Engku Putri, Kota Batam, diungkapkannya PSBB memiliki konsekuensi tersendiri, namun juga memiliki kelebihan dalam upaya menertibkan masyarakat di satu daerah.