Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pembangunan Kota Batam Harus Terealisasi Secara Merata

15-07-2020 | 17:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Kelurahan Batu Besar dan Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, berharap Pemko Batam dapat memberi atensi dan segera memperbaiki jalan akses penghubung masyarakat Sambau dan Batu Besar yang rusak cukup parah, jalan tersebut cukup rawan ketika hujan turun.

Menanggapi hal tersebut, Rian Ernest Tanudjaja pun angkat bicara, menurutnya pembangunan infrastruktur khususnya jalan di Kota Batam cukup pesat akan tetapi sayang pembangunan tersebut terpusat pada daerah pusat perdagangan, pusat pemerintahan dan jalan protokol.

Kejari Batam Terima Limpahan Tahap II Perkara Penggelapan Mobil Ipda HA

15-07-2020 | 17:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam telah menerima pelimpahan berkas tahap II kasus penipuan dan penggelapan ratusan mobil yang dilakukan, tersangka Ipda HA, oknum Polisi di Polda Kepri.

Kasi Intelijen Kejari Batam, Fauzi menjelaskan, berkas tahap II yang diterima Kejari Batam sebanyak 4 perkara, salah satunya perkara penipuan dan penggelapan ratusan mobil dengan tersangka Ipda HA.

Nuvasa Bay Hadirkan Hunian Residensial Mewah Berbalut Keindahan Alam di Batam

15-07-2020 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Nuvasa Bay menghadirkan area hunian premium berkelas dan juga residensial mewah di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Hadir di kawasan Nongsa, hunian Nuvasa Bay yang memiliki keunggulan tersendiri ini berada di lokasi yang strategis, kenyamanan, serta keindahan alam yang masih asri.

Polda Kepri Ringkus Bandar Ganja Kering di Jodoh, Amankan BB 6,8 Kg

15-07-2020 | 14:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepri menangkap seorang pria bernama Irawan alias Wawan (33), yang diduga sebagai bandar ganja kering. Ia ditangkap di Jodoh, Kecamatan Batuampar, Senin (13/7/2020) sekitar pukul 15.15 Wib.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari warga Dusun VIII Desa Lawang Agung, Desa Lawang Agung, Kecamatan Rumpit, Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumsel, itu sebanyak 7 bungkus plastik bening.

Setelah Rapit Tes Gratis, Gugus Covid Fasilitasi Keberangkatan 103 Santri Lirboyo

15-07-2020 | 13:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 103 Santri Pondok Pesanten Lirboyo, Kediri, Jatim asal Batam, diberangkatkan melalui Bandara Nadim Batam, Rabu (15/07/2020) pagi.

Keberangkatan para santri itu diantar langsung masing-masing wali santri dan Pengurus Himasal Cabang Batam (Himpunan Alumni Santri Hirboyo).