Polresta Barelang Ikuti Upacara Hari Pahlawan yang Digelar Secara Virtual
Oleh : Hadli
Selasa | 10-11-2020 | 17:22 WIB
virtual-hari-pahlawan.jpg
Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur bersama jajaran saat mengikuti upacara Hari Pahlawan secara virtual, Selasa (10/11/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Di masa pandemi Covid-19 ini, kegiatan lebih banyak dilakukan secara virtual. Seperti halnya menyambut Hari Pahlawan 10 November 2020.

Upacara virtual yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia juga diikuti Polresta Barelang di Ruang Rapat lantai 3, Mako Polresta Barelang, Selasa (10/11/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

Bertemakan 'Pahlawanku Sepanjang Masa', upacara dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara (Irup) dari Taman Makam Pahlwan Kalibata Jakarta yang disiarkan langsung melalui YouTube Live.

Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur mengatakan, peringatan Hari Pahlawan diharapkan bersama agar lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan, sebagaimana ungkap Bung Karno yang menyatakan bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

"Kegiatan peringatan Hari Pahlawan dilaksanakan secara sederhana namun tetap berjalan dengan khikmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan, untuk pencegahan penyebaran Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak," ucapnya.

Editor: Gokli