Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Wakil Ketua II DPD Gerindra Kepri Dirawat di RSBP Batam

20-04-2020 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Ketua II DPD Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Riau, Juanda, dilarikan ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam, diduga terpapar Covid-19 (corona virus).

Hal ini menjadi perbincangan hangat, setelah video Wakil Ketua II DPD Gerindra Kepri itu sedang menjalani perawatan di RSBP Batam beredar di tengah masyarakat.

Kejari Batam Terima SPDP Kasus Laka Kerja Maut di PT Bandar Abadi

20-04-2020 | 17:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus kecelakaaan kerja (Laka kerja) maut di PT Bandar Abadi Tanjunguncang, Batuaji, Kota Batam, yang menewaskan 1 orang pekerja dan 6 lainnya mengalami luka bakar masih bergulir.

Kabar terbaru, penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang telah mengirimkan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) kepada pihak kejaksaan.

Saatnya Borong Kavling Strategis Dreamland 2, Harga Miring Plus Diskon

20-04-2020 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dreamland 2, salah satu proyek yang dikembangkan oleh PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) di kawasan Marina, Batuaji Batam makin mengeliat.

Dengan area seluas 50 Ha, setelah ramai yang tinggal di sana, seperti perumahan Dreamland 1 dan Dreamland Park, serta dilengkapi kawasan komersial seperti pasar basah, waterboom dan futsal.

Tekan Penyebaran Covid-19, Pemko Batam Segera Ajukan PSBB

20-04-2020 | 16:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam Kepulauan Riau sedang merancang pengajuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk diterapkan di kota kepulauan yang berbatasan dengan Singapura dan Malaysia itu.

ASDP Batam Wajibkan Penumpang Gunakan Masker

20-04-2020 | 15:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekarang, naik kapal roro diwajibkan pakai masker oleh PT Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan (ASDP) Cabang Batam.