Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Konektivitas Terus Jadi Fokus Isdianto, KMP Bahtera Nusantara 01 Dioperasikan

15-07-2020 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Plt Gubernur H Isdianto terus membangun konektivitas antara daerah di Kepri. Keterhubungan dengan provinsi tetangga juga terus dibuka. Pembangunan konektivitas itu berkolaborasi dengan berbagai pihak demi pergerakan ekonomi masyarakat.

"Alhamdulillah, hari ini kita terhubungan ke Kalimantan Barat dengan KMP Bahtera Nusantara 01. Silaturahmi masyarakat dua provinsi akan semakin erat, pergerakan barang dan orang semakin cepat. Semoga ini menambah laju peningkatan ekonomi masyarakat," kata Isdianto menjelang pertemuan dengan Presiden Joko Widodo, di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/7/2020).

Lakalantas Avanza Vs Truck di Tembesi, Ruas Jalan Menuju Batam Center Macet Parah

15-07-2020 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Arus lalu lintas di ruas Jalan R Suprapto 2, Tembesi Buton yang mengarah dari Batuaji menuju Batam Center mengalami kemacetan cukup parah sejak pagi.

Pantauan di lokasi kejadian, sejak pukul 7.30 WIB, sejumlah kendaraan tampak mengular dari arah Batuaji menuju ke Kawasan Industri Panbil dan Batam Center. Penyebabnya, sebuah truk pengangkut batu bata mengalami kecelakaan tabrakan dengan mobil Avanza di Tembesi Buton.

Dua Pedagang Positif Covid-19, Omset Penjualan Ayam di Pasar Fanindo Batuaji Anjlok

15-07-2020 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penjualan ayam segar di pasar tradisional Fanindo, Kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batuaji turun sejak dua pedagang Fanindo terkonfirmasi positif Covid-19.

"Harga ayam hari ini sudah mulai turun jadi Rp 35 ribu per kilogramnya, sebelumnya Rp 38 ribu," ujar Al, pedagang ayam di beberapa lokasi pasar Batuaji dan Sagulung, Rabu (15/7/2020).

Gagal Nyalib, Mobil Avanza Remuk Ditabrak Truck Pengangkut Batu Bata

15-07-2020 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan kendaraan bermotor kembali terjadi di jalan raya Batuaji menuju Batamcenter tepatnya di Jalan R Suprapto 2, Tembesi Buton, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Rabu (15/7/2020) pagi.

Kali ini, kecelakaan melibatkan sebuah Mobil Avanza Nopol BP 1456 GP dengan sebuah truck bermuatan batu bata merah. Mobil Avanza yang dikemudikan Rosdiana sampai berputar 90 derajat hingga tergantung di atas pohon yang berada tepat di pinggir jalan.

Kasus Penggelapan Ratusan Mobil P21, Polda Kepri Limpahkan Ipda HA Cs ke Kejati

15-07-2020 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Reserse Kriminal Umum ( Ditreskrimum) melimpahkan berkas tersangka Ipda HA, oknum Polisi yang diduga melakukan penipuan dan penggelapan ratusan mobil.

"Ya, hari ini tahap II, penyerahan berkas dan para tersangka ke Kejaksaan," kata Direktur Reskrimum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto kepada BATAMTODAY.COM, Rabu (15/7/2020).