Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kejari Batam Layangkan Gugatan Pembubaran Yayasan BLK Karya Bangsa Tanjunguncang

16-04-2020 | 09:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sudah vakum selama bertahun-tahun, Kejaksaan Negeri Batam mengajukan gugatan pembubarkan Yayasan Pengelola Balai Latihan Kerja (BLK) Karya Bangsa di Tanjunguncang.

"Iya benar, kami sudah melayangkan gugatan perdata ke PN Batam. Sidang perdananya mulai hari ini," kata Kasidatun Kejari Batam, Elan, usai mengikuti persidangan di PN Batam, Rabu (15/4/2020).

XL Axiata Perpanjang Lagi Gratis Data 2GB/Hari

16-04-2020 | 09:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus melanjutkan keikutsertaan dalam gotong royong mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia. Selain memperpanjang berlakunya program gratis akses data 2GB/hari, XL Axiata juga telah menyalurkan ribuan APD (Alat Pelindung Diri) berupa baju hazmat (hazardous materials) bagi para petugas medis di puluhan rumah sakit di berbagai daerah.

Aksi sosial ini bisa terlaksana karena adanya dukungan penuh dari karyawan, di mana dana untuk pengadaan hazmat ini berasal dari donasi karyawan XL Axiata.

Bawa Sabu 234 Gram dari Malaysia, TKI Ini Divonis 10 Tahun Penjara

15-04-2020 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Mohd Yusri, TKI yang tertangkap membawa 234 gram sabu di Pelabuhan Internasional Batam Center beberapa waktu lalu, akhirnya divonis 10 tahun penjara.

Vonis 10 tahun penjara terhadap terdakwa dibacakan ketua majelis hakim Marta Napitupulu didampingi hakim Christo dan Egi Novita secara online di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Rabu (15/4/2020).

Waspada Covid-19, Belanja Kebutuhan Pokok di Batam Bisa Lewat Aplikasi Pasar Mama

15-04-2020 | 18:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Batam bisa berbelanja kebutuhan bahan pangan tanpa harus keluar rumah. Cukup dengan mengunduh Pasar Mama, Anda bisa membeli keperluan harian melalui aplikasi ini.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam, Gustian Riau mengatakan, layanan ini sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pencegahan penularan corona virus disease (Covid-19). Karena sejak masuknya penyakit yang menyerang sistem pernapasan ini, warga Batam diimbau untuk #stayathome atau di rumah saja.

Perpanjang Umur IPA Hingga 40 Hari, ATB Lakukan Pendalaman Alur di Tanjungpiayu

15-04-2020 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) melakukan pendalaman alur di sekitar Intake Instalasi Pengolahan Air (IPA) Tanjungpiayu.

Pendalaman alur ini diharapkan mampu membuat IPA bisa tetap beroperasi hingga 40 hari ke depan.