Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Miliki 0,46 Gram Sabu, Eddy Prianto Dituntut 6 Tahun Penjara

22-04-2020 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Eddy Prianto, terdakwa kepemilikan 0,46 gram sabu yang ditangkap Polisi di Parkiran Alfamart samping Hotel Utama, Kota Batam, akhirnya dituntut 6 tahun penjara.

Surat tuntutan itu, dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Zulna Yosepha dihadapan ketua majelis Christo EN Sitorus, Marta Napitupulu dan Egi Novita pada saat persidangan secara online melalui video teleconference, Selasa (22/4/2020) di Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam.

Ruko Aji Business Centre, Jual Kavling Strategis di Pinggir Jalan

22-04-2020 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Developer Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menghadirkan Ruko Aji Business Centre di kawasan terpadat penduduk di Kota Batam, Batuaji sejak lebih kurang satu tahun lalu.

Selain lokasi yang strategis, ruko ini juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Kini, proyek tersebut menawarkan tanah kavling untuk peruntukan ruko/jasa.

Polresta Barelang Tetapkan 2 Tersangka Kasus Laka Kerja di PT Bandar Abadi

22-04-2020 | 16:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang menetapkan dua orang tersangka dalam kasus kecelakaan kerja (laka kerja) di PT Bandar Abadi.

Kedua tersangka adalah Anggiat parlindungan Hutapea (39) dan Sumarsono (46). Keduanya telah diamankan, Senin (20/4/2020) kemarin, setelah sebelumnya dilakukan penyelidikan.

Peduli Kemanusian, Kejari Batam dan IAD Batam Bagikan Sembako ke Ojol dan Tim Medis

22-04-2020 | 15:31 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat ekonomi lemah dan tenaga medis yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

Hingga April, Empat Anak Jadi Korban Pencabulan di Batam

22-04-2020 | 14:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus pelecehan seksual atau pencabulan dan human trafficking yang melibatkan anak, masih saja marak terjadi di Kota Batam. Tidak hanya menjadi korban, namun ada juga anak yang justru dijerat hukum karena menjadi pelaku.