Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Polresta Barelang Tangkap Seorang Wanita Pelaku Penipuan Jual Beli Rumah

17-07-2020 | 17:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Barelang mengamankan salah seorang wanita asal Jakarta yang melakukan tindak pidana penipuan.

Wanita asal Jakarta, inisial WU (40) berhasil diamankan di Apartement Kalibata City, Jakarta Selatan setelah melakukan penipuan jual beli rumah di Perumahan Buana Vista Resident Blok H, Batam Center.

Polresta Barelang Edukasi Jamaah Terkait Protokol Kesehatan Saat Shalat Jumat di Masjid

17-07-2020 | 16:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polresta Barelang melakukan pengawasan di sejumlah masjid di Kota Batam. Hal ini, dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan para jamaah saat menunaikan ibadah Shalat Jumat.

"Kegiatan ini dalam rangka mengedukasi masyarakat dan pengurus masjid agar mematuhi protokol kesehatan dalam era adaptasi kehidupan baru," kata Kapolresta Barelang, Kombes Pol Purwadi Anggoro, Jumat (17/7/2020).

Kalapas Buka Pekan Olahraga di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Batam

17-07-2020 | 15:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Batam resmi membuka pekan olahraga dan seni dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75.

Pembukaan itu dilakukan dengan cara melakukan kegiatan upacara di lapangan Saharjo Lapas Kelas IIA Batam pada Jumat (17/07/2020) pukul 08.00 WIB.

Disdik Kepri tak Wajibkan Siswa Baru Beli Seragam

17-07-2020 | 11:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Meski proses belajar mengajar tatap muka dalam tahun ajaran baru belum berlangsung, lantaran Kepri belum masuk zona hijau.

Jadi Tersangka Penadah Besi Scrap, Abi dan Umar Masih Bebas Menjalankan Bisnisnya

17-07-2020 | 11:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus yang menjerat direktur dan direktur utama PT Bieloga --Usman alias Abi (58) dan Umar (51), sebagai tersangka penadah besi scrap hingga saat ini masih bergulir di Kejaksaan Tinggi Kepri. Kedua tersangka juga masih bebas menjalankan bisni

Kasus ini bermula saat 3 pelaku, yakni Saw Tun (warga Myanmar), Dedy Supriadi dan Dwi Buddy Santoso, nekat mencuri ratusan ton besi scrap di gudang PT Ecogreen Oleochemicals dan menjualnya ke PT Bieloga.