Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Mudik Tak Lagi Membawa Berkah, Tapi Bencana

28-04-2020 | 09:57 WIB

Oleh Andri Saputro

VIRUS corona atau Covid-19 masih bercokol di Indonesia, dan korbannya makin berguguran. Pandemi ini membuat masyarakat harus berdiam diri di rumah.

Begitu pula ketika lebaran, sebaiknya di rumah saja. Jangan mudik ke kampung halaman saat pandemi Covid-19 karena membahayakan banyak orang.

Yuk, Pesan Paket Takjil Buka Puasa di Harris Hotel Batam Center

28-04-2020 | 09:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Hotel Batam Center menyediakan promosi ramadan untuk menyambut kebutuhan takjil berbuka puasa.

Kebutuhan masyarakat Batam tahun ini memiliki perbedaan, dengan anjuran pemerintah agar membatasi aktivitas diluar rumah kepada aktivitas yang tidak bisa dihindari atau sangat penting, kebutuhan masyarakat lebih banyak dilakukan di dalam rumah saja.

Bank Mandiri Berikan Bantuan APD dan Asuransi Senilai Rp 200 Juta ke RSBP Batam

27-04-2020 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bank Mandiri menyerahkan bantuan berupa 100 unit Alat Pelindung Diri (APD) dan asuransi jiwa kepada RSBP Batam.

Bantuan tersebut diserahkan Area Head Bank Mandiri Provinsi Kepri, Wisnu Jatmiko dan diterima langsung Wali Kota/Kepala Badan Pengusahaan Batam, Muhammad Rudi, Senin (27/4/2020) pagi di Dataran Engku Puteri Batam Center.

Pandemi Covid-19 Bukan Penghalang Bagi ATB untuk Memberikan Pelayanan Prima

27-04-2020 | 17:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pandemi Covid-19 semakin menghantui masyarakat Batam. Perintah untuk melakukan social distancing, work from home dan di rumah saja semakin ketat.

Bahkan, aparat keamanan kian rutin berpatroli untuk memastikan tidak ada anggota masyarakat yang membandel.

Logistik Pendukung Kosong, Pemeriksaan Swab di Batam Terkendala

27-04-2020 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Kesehatan Batam, dr Didi Kusmarjadi menyampaikan, sepekan terakhir pihaknya terkendala melakukan pemeriksaan swab terhadap pasien PDP, ODP dan OTG Covid-19.

Pasalnya, logistik pendukung berupa Virus Transfer Media (VTM), dracon dan reagensia kehabisan stok. Sehingga, pemeriksaan swab belum bisa dilakukan oleh tim di Batam.