Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Lapor Pak Isdianto, Permasalahan PPDB di SMAN 3 Batam Sudah Selesai

21-07-2020 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala SMA Negeri 3 Kota Batam, Vivi Kusuma Effendi, melaporkan langsung ke Plt Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto perihal permasalahan Pemerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di sekolah yang dipimpinya.

"Lapor Pak Isdianto, urusan PPDB sudah selesai sesuai arahan Bapak," ujar Kepala SMA Negeri 3 Batam langsung, Selasa (21/7/2020).

Telkomsel Komitmen Kembangkan Industri Mobile Gaming melalui Gelaran IGC 2020

21-07-2020 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Gelaran kompetisi Indonesia Games Championship (IGC) 2020 yang dihadirkan Telkomsel melalui Dunia Games telah diikuti 31.442 peserta/penggiat mobile game yang tersebar dari seluruh wilayah di Indonesia.

Melalui gelaran tersebut, Dunia Games berkomitmen untuk terus bergerak maju mengembangkan industri mobile gaming yang positif, dimana salah satunya diwujudkan dengan penguatan ekosistem esport di Indonesia, termasuk membuka kesempatan bagi penggiat mobile game dalam mengakselerasikan kemampuan dan mempererat hubungan komunitas hingga pelosok negeri.

Realisasi APBD Kepri Peringkat 9 se-Indonesia, Isdianto: Triwulan III Lebih Ditingkatkan Lagi

20-07-2020 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Plt Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H Isdianto menekankan semua OPD untuk terus mempercepat realisasi APBD.

Saat ini, Kepri berada di peringkat sembilan se-Indonesia dan nomor dua se-Sumatera. Di triwulan ketiga ini, serapan dan realisasi harus semakin besar. Semua berdampak ke masyarakat.

Hina Polisi di Medsos, Wanita Ini Dituntut 6 Bulan Penjara

20-07-2020 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Elisabeth Damayanti alias Maya, terdakwa yang dituduh menghina Polisi di akun media sosial, Instagram dituntut 6 bulan penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Senin (20/7/2020).

"Meminta agar majelis hakim menghukum terdakwa Elisabeth Damayanti alias Maya dengan pidana penjara selama 6 bulan," kata jaksa Herlambag saat membacakan surat tuntutan menggantikan Rosmarlina Sembiring melalui video teleconference di PN Batam.

Pasar Tak Terapkan Protokol Kesehatan Bakal Ditutup

20-07-2020 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam tidak segan-segan menutup pasar yang tidak menerapkan standar protokol kesehatan.

"Kita belum pernah menginstruksikan pasar tutup, tetapi kalau tidak mengikuti standar protokol kesehatan dan kasus banyak ditemukan, terpaksa kita akan tutup," ujar Kabid Pasar, Disperindag, Zulkarnain, Senin (20/7/2020).